Log in

Partai Gerindra Berikan Sembako ke Panti Asuhan 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain didampingi sejumlah pengurus menyerahkan sembako kepada Panti Asuhan Al Wasliyah. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain didampingi sejumlah pengurus menyerahkan sembako kepada Panti Asuhan Al Wasliyah.

HUT Ke 11

Medan-andalas Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai Gerindra, pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan mempunyai cara tersendiri dalam momentum HUT yang diperingati tanggal 6 Februari setiap tahunnya. Anggota pengurus partai besutan Prabowo Subianto itu merayakan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di dua panti asuhan berbeda yakni Panti Asuhan Al Washliyah di Jalan TB Simatupang dan Panti Asuhan Al Washliyah di Jalan Karya Jaya, Sabtu (9/2).

"Ini bentuk syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada Partai Gerindra. Momentum HUT ini, harus mampu menambah kepercayaan masyarakat terhadap partai kita," ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain didampingi Bendahara, Ciu Tjing Hui (Awi), Wakil Ketua, Sugiarto, Nico F Simanjuntak, Wakil Sekretaris, Hj Netty Yuniaty Siregar, Winwin Yestika dan Wakil Bendahara Nadia Natalia Purba, Dian Hayati, Oktorio Immanuel, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Timur, Yusuf Hanafiah Pasaribu, serta unsur pengurus Tidar Kota Medan, disela-sela kegiatan tersebut, Sabtu (9/2).

Bobby mengaku, menginjak usia ke-11 tersebut, jajaran Partai Gerindra harus mampu berbuat banyak lagi kepada masyarakat. Kepada pendiri partai, ia juga mengucapkan terimakasih karena telah membuat partai besar di Indonesia. "Terimakasih kepada Ketua Umum Pak Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan yang terus-menerus memotivasi serta memberikan semangat kepada kami untuk terus berbuat bagi masyarakat," imbuhnya.

Selain menyerahkan sembako, DPC Partai Gerindra Kota Medan juga akan menggelar lomba senam poco-poco di Lapangan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan. "Kita berharap, bantuan yang kita serahkan ini, dapat meringankan Bapak dan Ibu pengelola panti dalam membina adik-adik disini. Tolong jangan lihat dari nilainya, tapi lihat lah dari ketulusan kami," imbuh Bobby seraya memohon untuk mendoakan perjuangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo serta Pak Sandiaga dalam Pileg serta Pilpres April mendatang.

GERINDRA MENANG

Perwakilan Panti Asuhan Al Wasliyah Medan Johor, M Khabiburahman, menyambut baik kedatangan DPC Partai Gerindra Kota Medan  memberikan bantuan dalam rangka peringatan HUT Partai besutan Prabowo Subianto itu. Dia berharap, bantuan tersebut tidak terhenti hanya saat HUT saja, melainkan dapat terus berlanjut.

"Yayasan ini merupakan tempat penitipan sementara. Anak-anak disini juga berasal dari beberapa daerah di Sumatera Utara dan juga Subusallam (Aceh). Bantuan yang diberikan sangat membantu panti karena selama ini kita tidak memiliki donatur," ucapnya seraya mendoakan, Partai Gerindra khususnya di Kota Medan dapat sukses dan terus dicintai masyarakat.

Di tempat terpisah, Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Medan, H Mahsin mengapresiasi langkah yang dilakukan jajaran DPC Partai Gerindra Kota Medan. Mahsin merasa bangga dan berharap kedepannya Gerindra semakin peduli terhadap semua golongan. "Saya salut dan bangga kepada Ketua DPC Gerindra, adinda Bobby dan pengurus lainnya yang peduli pada anak panti asuhan. Kedepannya, DPC Partai Gerindra harus semakin jauh lebih peduli kepada semua gologan," ingatnya.

Dia meyakini, Partai Gerindra akan semakin disayangi masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan. Sehingga, partai Gerindra akan menjadi pemenang Pemilu 2019. "Masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan semakin sayang dengan partai Gerindra. Jika sudah seperti itu, kita yakin pada pemilu April nanti, Insya Allah Gerindra menjadi pemenang Pemilu 2019 di Kota Medan, Sumut dan Indonesia," doanya. (THA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px