Log in

Pangkostrad Ingatkan Nilai-Nilai Luhur Para Pahlawan

PANGKOSTRAD - Momentum Hari Pahlawan, Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi meminta masyarakat meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan. PANGKOSTRAD - Momentum Hari Pahlawan, Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi meminta masyarakat meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan.

Medan-andalas Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan 10 November, Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi meminta masyarakat meneladani nilai-nilai luhur  para pahlawan. Beliau mengharapkan masyarakat Indonesia mencontoh semangat para pahlawan saat merebut kemerdekaan pada masa penjajahan dahulu. Harapan ini disampaikan Edy Rahmayadi  dalam rangka Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November setiap tahunnya.

"Seberat apapun tantangan yang dihadapi tidak menyurutkan semangat para pejuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah," ucap Ketua Umum PSSI itu.

Edy menyebutkan  semangat kepahlawanan adalah semangat rela berjuang, berjuang mati-matian dengan penuh idealisme dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi.

"Semangat kepahlawanan adalah semangat persatuan-persatuan yang bulat mutlak dengan tiada mengecualikan sesuatu golongan dan lapisan. Semangat kepahlawanan adalah semangat membentuk dan membangun Negara," sebut mantan Pangdam I/BB.(Siong)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px