Log in

New Normal, Saka Hotel Sediakan Rp250 Ribu per Kamar


Medan-andalas Dalam menghadapi new normal, Saka Hotel yang berada di Jalan Gagak Hitam / Ringroad No 14 memberikan harga menarik bagi masyarakat untuk menginap di hotel bintang tiga ini.

General Manager Saka Hotel, Nadya Anathassya mengatakan, dalam menghadapi New Normal pihaknya memberikan promo di harga Rp 250 ribu per malam. "Untuk harga segitu tidak termasuk sarapan,"terangnya, Rabu (15/7/2020).

Selain itu, juga oada promo untuk kamar Rp 300 ribu per malam dan sudah termasuk sarapan bagi dua orang. Nadya juga menyatakan selain promo menginap satu malam, ada juga promo untuk menginap tiga malam secara berturut. "Untuk promo tiga kamar, tamu cukup membayar dua malam dengan harga Rp 700 ribu dan sudah termasuk dengan sarapan pagi bagi dua orang," jelasnya.

Nadya menceritakan Saka Hotel yang lokasinya berdekatan dengan Mall Manhattan ini berdiri sejak tahun 2012 dan memiliki 108 kamar dengan tiga tipe. "Selain punya restauran, fasilitas yang kita miliki juga ada 5 ruangan meeting dengan kapasitas 300 orang,"ungkapnya.

Masih dikatakan Nadya, selain promo di atas, Saka Hotel juga mempunyai promo paket arisan dan ulang tahun. "Kita juga menyediakan tempat buat para kawula muda untuk kongkow bareng teman," katanya.

Nadya berharap dengan adanya Saka Hotel ini, bisa menyukseskan pariwisata di Kota Medan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. "Harapan saya, dalam masa pandemi ini bisa tetap meningkatkan kualitas dalam pelayanan kepada para tamu dengan baik," pungkasnya.(DA)

 

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C