Log in

Lomba Menyanyi Tingkat SD dan SMP Berlangsung Sukses

PARA pemenang Singing Competition Tingkat SD dan SMP yang digelar DELI di Mal Cambridge diabadikan bersama. PARA pemenang Singing Competition Tingkat SD dan SMP yang digelar DELI di Mal Cambridge diabadikan bersama.

Digelar Deli

Medan-andalas Lomba menyanyi atau Singing Competition  tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama yang digelar DELI di Medan, 13  - 14 April 2018 menarik minat banyak peserta berbagai sekolah dan mendapat apresiasi dari dewan juri dan masyarakat. "Sudah dibatasipun, pesertanya cukup banyak atau 80an.Para sekolah banyak yang tertarik mengikutkan siswanya sebagai peserta," ujar Project Manager acara itu, Diana Sugi di Medan, Sabtu malam. Diana yang didampingi Project Advisor  Esther Liana, eksekutif DELI  di Medan, mengatakan itu usai mengumumkan dan menyerahkan piala, piagam untuk semua peserta dan ditambah hadiah uang tunai untuk juara 1 - 3. Acara yang digelar di area Grab Food Festival dengan Estilo Event Management  Itu juga mendapat minat tinggi dari pengunjung Mal Cambridge tempat acara itu diselenggarakan.

Para juri ternama yakni Cerah Yanny Fonti Ferryza  dan Fenny Kie juga menjadi salah satu daya tarik kompetisi itu yang juga didukung Edu Toys City. Diana menyebutkan,  anak- anak adalah aset utama masa depan bangsa.  Melalui ajang lomba  diharapkan dapat mendorong kegiatan positif bagi anak-anak untuk menjadi generasi yang unggul, produktif dan inspiratif. Diana menegaskan, musik dipilih sebagai instrumen untuk meningkatkan daya kreasi dan imajinasi anak-anak karena musik adalah bahasa universal yang dipahami semua segmen termasuk anak - anak. "Kompetisi itu digelar untuk mencari bakat - bakat penyanyi di Sumut yang dikenal sebagai salah satu 'gudang' penyanyi. DELI-produsen alat tulis dan ATK- ingin berkontribusi dalam mencari penyanyi berbakat di Sumut," ujar Esther Liana. Untuk katagori A(kelas 1-3 SD) tampi sebagai juara 1 Clara Bella dari Batari  School, juara 2 Charlene Nathan (Methodist 3) dan juara 3, Liv Agatha Jolie (Sutomo 1).

Adapun juara Harapan 1,2 dan 3 masing masing Audrey Bella Wangsa (Methodist 3), Teresa Devina Gan (Stanford School) dan Kenji Valerio (Sutomo 1). Sementara Judges Award atau penilaian juri masing- masing,  Elaine siswa Sutomo 1, Fransisca (Methodist 3) dan Galen Lauden (Noble School) Adapun katagori B (kelas 4 - 6 SD) tampil sebagai Juara 1 Skyrio (Maitreyawira), Grace Yoylim (Bodhicitta) dan Valencia Carrick Francoiz (Methodist 3 ). Sementara juara harapan 1,2 dan 3 yakni Clara Ivana Tan (Maitreyawira),  Filbert Christian (Noble) dan Sabrina Ho (Methodist 3). Untuk Judges Award masing-masing Felice Thamrin (Methodist 3), Jeremiah Mark(Methodist 3), Friscillia (Maitreyawira), Vania Felicia Tam (Noble), Vanessa Jingga (Nanyang) dan Sally (Methodist 3). Untuk  katagori  C (SMP) juara 1 Jocelin (Bangun Insan Mandiri), 2, Jason Pricillia Salim ( Sutomo 1)  dan juara 3 Kentdy Miracle (Methodist 2).

Adapun juara harapan 1, 2 dan 3 masing - masing Stella Pricillia Salim (Sutomo 1), Catherina Liangso (Noble) dan Darrel Stefanus Malau (Noble). Sementara untuk Judges Awards yaitu Selvia Salim (Bangun Insan Mandiri) dan James Howard (Nanyang). Juara I Katagori B, Skyrio siswa SD Maitreyawira mengaku senang mengikuti ajang acara itu dan tampil sebagai juara. Meski sudah sering mengikuti kegiatan lomba, kata dia, kegiatan lomba kali ini dinilai bagus. "Selain banyak tandingan dari sekolah, jurinya bagus," ujar Sky. (ma/rel)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

28°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 11.27 km/h

  • 19 Apr 2018 28°C 23°C
  • 20 Apr 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px