Logo
Print this page

Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut Sabam Manalu Dilantik

Sejumlah  Pengurus DPD F SPTI-K SPSI Sumatera Utara (Sumut)  diabadikan bersama-sama usai berhasil memilih pengurus baru periode tahun 2017-2022.(Andalas/DP) Sejumlah Pengurus DPD F SPTI-K SPSI Sumatera Utara (Sumut) diabadikan bersama-sama usai berhasil memilih pengurus baru periode tahun 2017-2022.(Andalas/DP)

Medan-andalas Pengurus DPD F SPTI-K SPSI Sumatera Utara (Sumut) berhasil memilih pengurus baru periode tahun 2017-2022 dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdaub) di Perumnas Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (14/11).

Pengurus terpilih Ketua Sabam Manalu,SE,PHd, Sekretaris Timbul Limbong, dan Bendahara Hendrik Silalahi seta dilengkapi dengan wakil-wakilnya. Formasi baru DPD SPSI Sumut membentuk wilayah menjadi tujuh dilengkapi dengan pengurus baru masing-masing wilayah.

Pengurus DPD F SPTI-K SPSI Sumut dan tujuh wilayah dilantik langsung Ketua DPP F SPTI-K SPSI Surya Bakti Batubara,SH,MM didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Syafril Arsyad, S.Sos,Sahat Pandiangan,SE, Sumuang Manullang,SH ditandai penyerahan pataka dan  penyerahan surat keputusan.

Sabam Manalu dalam sambutannya, berjanji untuk membesarkan, berbuat yang terbaik dalam memimpin F SPTI-K SPSI Sumut serta mengharapkan dukungan seluruh pengurus.

Dia juga menyoroti buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Belawan yang tidak menerima upah selama satu tahun dari Pelabuhan Indonesia I.

"Kita akan memperjuangkan dari DPD SPSI Sumut supaya Pelindo I mau membayar upah buruh yang sudah keterlaluan sebab efeknya keluarga buruh menderita,"ujarnya.

Ditambahkannya semua TKBM se-Sumut akan diperjuangkan kesejahteraannya sebagai hak-haknya mereka untuk layak hidup.Karenanya anggota F SPTI se-Sumut diminta tidak mengambil langkah-langkah yang bisa membuat gejolak khususnya yang mengganggu iklim infestasi yang dapat merugikan.

Selanjutnya, Surya Bakti Batubara  mengimbau para pengurus yang baru dilantik dapat memajukan organisasi."Selamat kepada pengurus baru.Tugas utama tugas anda menjalankan visi dan misi organisasi karena F SPTI-K SPSI adalah rekan kerja pemerintah,"ucapnya. (DP)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com