Logo
Print this page

Jajaran Polres Belawan Berikan Tali Asih ke Warga Miskin


Belawan-andalas Dalam meningkatkan jalinan silaturahmi kepada masyarakat, khususnya kepada warga yang hidup serba kekurangan, fakir miskin, kaum duafa dan anak yatim-piatu jajaran Polres Pelabuhan Belawan secara rutin memberikan tali asih.

Hal itu dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis di rumah singgah Belawan, Kapolsek Medan Labuhan  AKP. Edi Safari di Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli terhadap  Saiful(62) dan Paini(58), Amir(65) dan Syamsiah(53), Jumat (11/10).

Kemudian Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin juga membantu seorang janda sebatang kara yaitu Salamiah (64) di Desa Paluh Manan Kecamatan Hamparan Perak.

Saiful penerima tali asih dari jajaran Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan terimakasih kasih  kepada pihak kepolisian yang peduli terhadap warga miskin.

"Kami tidak mengira polisi juga merupakan dermawan yang peduli terhadap orang miskin,"kata Saiful yang menerima bantuan sembilan bahan pokok  dan bantuan tali asih  tersebut.

Menurut AKBP Ikhwan Lubis, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safary dan Kapolsek Hamparan Perak Azaruddin tujuan memberi sembako dan tali asih untuk meringankan beban hidup warga yang hidup serba kekurangan.

"Kita juga memberi pesan kepada warga agar saling  menjaga situasi keamanan Kamtibmas  di Medan Utara.

Kapolsek Medan Labuhan juga minta kepada pemerintahan setempat agar lebih peduli lagi memperhatikan masyarakat kurang mampu khususnya Kepala Lingkungan agar mendata warga kurang mampu guna mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. (DP)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com