Logo
Print this page

Hari Pahlawan, AKBP Ikhwan Lubis Tabur Bunga di Laut

Acara tabur bunga di laut Belawan oleh Poldasu. Acara tabur bunga di laut Belawan oleh Poldasu.

Belawan–andalas Memperingati hari Pahlawan 10 November 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis ikut serta tabur bunga di laut Belawan. Kegiatan upacara tabur bunga dipimpin Waka Poldasu Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto  bertindak sebagai Inspektur Upacara, Minggu (10/11).

Turut hadir Pejabat Lantamal I Belawan, Dir Polair Polda Sumut dan Pejabat Kantor Bea dan Cukai Belawan. Sebelumnya para peserta tabur bunga berangkat dari Dermaga Lantamal I Belawan menuju laut lepas menggunakan kapal milik Lantamal I Belawan.

Setelah mencapai laut lepas zona teritorial kemudian dilakukan pelaksanaan tabur bunga dimulai oleh Wakapolda Sumut dan diikuti oleh seluruh peserta. Pelaksanaan upacara tabur bunga di laut lepas berjalan penuh hikmat, aman dan baik.

"Tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah meninggalkan kita"ungkapnya Mardiaz menambahkan, upacara Hari Pahlawan 10 November menjadi harapan bagi generasi muda kekinian agar bisa mengikuti jejak para pahlawan. "Apa yang telah dilakukan para pahlawan, harus kita contoh dan kita lakukan lebih baik lagi," ucapnya. (DP)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com