Log in

Edy Rahmayadi : Hargai dan Muliakan Guru Jika Ingin Sukses

Gubsu Edy Rahmayadi menghadiri acara Silaturrahim Lintas Angkatan SMAN 1 (Smansa) Medan, di Medan Club Jalan RA Kartini No 36 Medan, Sabtu malam (22/9). Gubsu Edy Rahmayadi menghadiri acara Silaturrahim Lintas Angkatan SMAN 1 (Smansa) Medan, di Medan Club Jalan RA Kartini No 36 Medan, Sabtu malam (22/9).

Medan-Andalas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengatakan, salah satu kunci menentukan kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup seseorang adalah doa dan ajaran guru semasa di sekolah. Untuk itu, Edy berpesan, khususnya kepada pelajar Sumut, agar menghargai dan memuliakan guru. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Silaturrahim Lintas Angkatan SMAN 1 (Smansa) Medan, di Medan Club Jalan RA Kartini No 36 Medan, Sabtu malam (22/9). “Saya amat bangga dan hormati guru saya. Bangga saya, jika bukan karena amang dan inang, guru-guruku, saya tidak akan bisa berdiri di sini sekarang sebagai gubernur. Terima kasih atas kesabaran amang inang mendidik kami dulu,”ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Begitu pun kepada para alumni Smansa, Edy yang juga didampingi istri mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diterimanya. “Berbeda pilihan itu sudah menjadi bagian dari demokrasi. Saya paham itu. Tidak semua alumni Smansa harus memilih saya saat Pilkada. Begitu pun setelah saya menjadi gubernur, tidak harus menyukai saya,” ujar Edy. Edy menyampaikan agar setiap orang, melalui keahlian dan bidangnya masing-masing, mau berkontibusi untuk Sumut.Menurutnya, Sumut merupakan provinsi yang sangat luar biasa, baik SDA maupun SDM-nya. Anggota DPR RI sekaligus Ketua Ikatan Alumni Smansa Gus Irawan Pasaribu juga mengatakan hal yang sama. Gus mengakui bahwa Sumut merupakan provinsi yang hebat, hanya saja pengelolaan dan penataannya saja yang belum optimal.(WAN)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 8.05 km/h

  • 23 Oct 2018 27°C 22°C
  • 24 Oct 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px