Log in

DPC Partai Gerindra Kota Medan Silahturahmi dengan Parbetor

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain didampingi Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga menggelar silahturahmi dengan sejumlah penarik becak bermotor dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-12. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain didampingi Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga menggelar silahturahmi dengan sejumlah penarik becak bermotor dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-12.

HUT ke-12 Partai Gerindra

Medan-andalas Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain didampingi Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga, anggota DPRD Medan, Dame Duma Sari Hutagalung, anggota DPRD Sumut, Benny H Sihotang dan pengurus Partai Gerindra Kota Medan, melaksanakan silaturahmi dengan para pengendera becak bermotor (betor) yang ada di Kota Medan.

Silahturahmi itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Partai Gerindra terhadap masyarakat khususnya para penarik betor yang ada di wilayah Kota Medan. "Silaturahmi Partai Gerindra Kota Medan ini kami lakukan untuk semakin saling mengenal dan berkomunikasi serta saling menguatkan bahwa Partai Gerindra tetap diterima oleh masyarakat dan tetap di percaya," ungkap Bobby, saat menyampaikan sambutannya, Minggu (16/2).

Dia menjelaskan, pihaknya selalu meminta saran dan masukan dari masyarakat tentang keluhan yang dialami masyarakat sehingga Partai Gerindra dapat hadir setiap saat dan mampu memberikan solusi bagi masyarakat. Apalagi, memasuki tahun Pilkada, Partai Gerindra juga sudah menyiapkan kader yang akan dimajukan untuk menjadi calon Walikota Medan, yaitu Ihwan Ritonga.

"DPC Partai Gerindra Medan tinggal menunggu keputusan DPP Partai Gerindra. Kami yakin kader yang terbaik dari partai Gerindra-lah pastilah yang akan diusung," imbuh Bobby. Kader Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Benny Harianto Sihotang, selaku tuan rumah, mengaku aspirasi dan keluhan warga akan ditampung dan dibantu untuk mengatasi keluhan dan permasalahan tersebut.

"Kami juga bermaksud warga di kota Medan dapat memberi kami semangat dan mendukung apa yang menjadi program dari Partai Gerindra. Ayo, mari kita mengisi pembangunan di kota Medan dengan saling bekerjasama dan saling mendukung satu dan yang lain," sebut Benny.

Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga, mengapresiasi kehadiran penarik becak bermotor itu sekaligus dalam rangka silahturahmi dan perkenalan dirinya selaku Wakil Ketua DPRD Medan dari Partai Gerindra.

"Saya adalah kader partai Gerindra sejak tahun 2013, dan duduk menjadi anggota DPRD Medan sebagai Wakil Ketua. Lalu maju kembali tahun 2019 dan atas dukungan serta kepercayaan masyarakat yang ada di dapil 4, saya pun kembali terpilih dan tetap menjadi Wakil Ketua DPRD Medan," imbuh Ihwan.

Bila dilihat dari segi usia, ia mengaku masih terlalu muda. Namun dengan pengalaman dan semangat serta dukungan dari masyarakat kota Medan, Ihwan berharap dapat diterima untuk maju menjadi Walikota Medan pada pilkada mendatang.

"Partai Gerindra bukanlah partai Umat, tetapi partai nasionalis. Jadi, Partai Gerindra tidak pernah membeda-bedakan suku dan agama. Karena sejak terbentuk, Partai Gerindra adalah partai nasionalis. Mari kita dukung partai Gerindra," seru Ihwan. (THA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px