Log in

Dewas LKBN Antara Kunjungan Kerja ke Harian Andalas

BERSAMA - Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN Antara Santoso didampingi Komite Manajemen Resiko, Siti Farida Rachman dan Kepala Perum LKBN Antara Biro Sumut Riza Mulyadi SE, MM dan jajarannya melakukan foto bersama dengan Redaksi Harian Andalas, Jum'at (8/11). BERSAMA - Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN Antara Santoso didampingi Komite Manajemen Resiko, Siti Farida Rachman dan Kepala Perum LKBN Antara Biro Sumut Riza Mulyadi SE, MM dan jajarannya melakukan foto bersama dengan Redaksi Harian Andalas, Jum'at (8/11).

Lakukan Monitoring dan Evaluasi

Medan-andalas Anggota Dewan Pengawas (Dewas) Perum LKBN Antara, Santoso didampingi Komite Manajemen Resiko, Siti Farida Rachman dan Kepala Perum LKBN Antara Biro Sumatera Utara (Sumut) Riza Mulyadi SE, MM beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kantor Redaksi Harian Andalas, Jalan Tengku Amir Hamzah, Komplek Griya Riatur Medan,  Jum'at (8/11).

Bertempat di lantai satu, ruang pertemuan, rombongan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Harian Andalas, Drs Agus Salim Ujung, Redaktur Hamdani Nasution, Wakil Pemimpin Perusahaan Septho dan Kabag Keuangan Dina Rizky.

Riza Mulyadi mengatakan, selain mengunjungi Perum LKBN Antara di Sumut, salah satu agenda utama kedatangan Santoso dan Siti Farida Rachman untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja biro LKBN Antara di Sumut.

"Mengingat Harian Andalas sebagai salah satu mitra LKBN Antara di Sumut, maka kami datang ke sini untuk silaturahmi dengan rekan-rekan Harian Andalas.Saya ucapkan terimakasih kepada Redaksi Harian Andalas karena telah meluangkan waktu menerima kunjungan kami,"kata Riza Mulyadi.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh akrab itu, Santoso menjelaskan, pihaknya merasa senang bisa langsung berkenalan dengan jajaran Redaksi Harian Andalas yang juga sebagai partner lama LKBN Antara.

"Kehadiran kami di sini ingin secara langsung mendengar bagaimana dan pelayanan apa yang harus diperbaiki LKBN Antara. Apa yang kurang bisa langsung disampaikan kepada kami, meski baru bertemu tapi Harian Andalas adalah partner lama kami,"jelas Santoso.

Sementara Agus Salim Ujung menyambut baik kehadiran Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN Antara Santoso dan  Komite Manajemen Resiko, Siti Farida Rachman dari Jakarta. Apalagi Harian Andalas sekira lima tahun lalu di masa kepemimpinan almarhum H Baharuddin telah menjadi pelanggan tetap dari berita-berita Perum LKBN Antara.

"Saya kira LKBN Antara sudah menjadi sahabat baik Harian Andalas.Sebagai Pemred saya juga cukup banyak berhubungan dengan para petinggi LKBN Antara Sumut,"sebut Agus Salim Ujung.

Pada prinsipnya pola-pola pemberitaan yang disajikan LKBN Antara lanjut Agus Salim, sejauh ini sudah cukup baik, namun dalam perkembangannya  perlu juga ditambah Sumber Daya Manusia (SDM) muda agar kuantitas berita-berita yang disajikan LKBN Antara semakin meningkat.

" Saya kira  LKBN Antara Sumut perlu merekrut sejumlah SDM muda untuk meningkatkan kuantitas berita seperti di DPRD Sumut. Tapi pada umumnya saya lihat berita-berita dari, Kantor Gubernur,  Pemko Medan dan Pengadilan sudah bagus dan sering kita kutip. Kemudian berita dari sejumlah daerah di Sumut kami juga selalu mengandalkan LKBN Antara,"ungkap Agus Salim Ujung. 

Selain sebagai ajang perkenalan, silaturahmi, Agus Salim Ujung juga berharap potensi kelanjutan kerjasama LKBN Antara dan Harian Andalas dapat terus berlanjut ke depannya. Usai pertemuan Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN Antara Santoso didampingi Komite Manajemen Resiko, Siti Farida Rachman dan Kepala Perum LKBN Antara Biro Sumut Riza Mulyadi SE, MM dan jajarannya melakukan foto bersama dengan Redaksi Harian Andalas.(Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px