Log in

Cetiya Satya Dharma Berbagi Kasih dengan 100 Anak Yatim Piatu

Pengurus Cetiya Satya Dharma bersama Biksu I San, Ustadz Rahmat dan Baharuddin memberikan tali asih kepada anak yatim piatu usai buka puasa bersama di Kompleks Cemara Asri,Jalan Jambu No.118, Rabu (7/6). Pengurus Cetiya Satya Dharma bersama Biksu I San, Ustadz Rahmat dan Baharuddin memberikan tali asih kepada anak yatim piatu usai buka puasa bersama di Kompleks Cemara Asri,Jalan Jambu No.118, Rabu (7/6).

Medan-andalas Cetiya Satya Dharma, berbagi kasih dengan 100 anak yatim piatu yang berada di Jalan Gurila dan Jalan M Yakub Medan, Rabu (7/6). Acara berbagi kasih yang dilaksanakan di Kompleks Cemara Asri,Jalan Jambu No.118 tersebut dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama dan pemberian tali asih serta tausiah dari Ustadz Rahmat dan Baharuddin. Pengurus Cetiya Satya Dharma, Herryamgo mengatakan, kegiatan ini sudah tiga kali dilaksanakan oleh pihaknya. Dalam waktu mendatang pihaknya juga akan melaksanakan bakti sosial yang digelar di Kecamatan Percut Seituan, 12 Juni mendatang.

“Ini rasa peduli kita terhadap anak yatim piatu. Begitu juga dengan acara baksos nantinya. Kita akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di sana,” ucapnya. Harapannya ke depan, bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut dapat meringankan beban mereka. “Besar harapan kita kegiatan ini juga terus dilaksanakan sampai ke depannya,” ujarnya yang didampingi Biksu, I San.

Pria yang akrab disapa Akhun ini menambahkan, dana bakti sosial tersebut merupakan hasil donasi para donatur yang dikumpulkan pihaknya untuk berbagi bersama anak yatim piatu  saat bulan ramadan. “Kita ucapkan terimakasih untuk para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,”ucap Herry. “Kami sangat berterima kasih dengan para pengurus  Cetiya Satya karena di bulan baik ini masih peduli dengan sesama. Harapan kami para pengurus semakin sukses dan selalu ingat untuk saling berbagi,” ucap Rahmat.(Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px