Log in

Camat Medan Deli Dapat Bantuan Dua Unit Becak Sampah Bermotor dari PT Musim Mas

General Manager Corporate Affair PT Musim Mas menyerahkan dua unit becak sampah bermotor kepada Camatan Medan Deli Fery Suhery. General Manager Corporate Affair PT Musim Mas menyerahkan dua unit becak sampah bermotor kepada Camatan Medan Deli Fery Suhery.

Medan-andalas Camat Kecamatan Medan Deli Fery Suhery,S.Sos mendapat bantuan dua unit beca sampah bermotor modifikasi dari Managemen PT Musim Mas diserahkan Manager Corporate Affair PT Musim Mas Yuandy, Kamis (2/4).

Turut hadir menerima bantuan itu dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Deli M.Rizal dan Sekretarisnya Nyak Arif Polem.

Menurut Yuandy bantuan dua unit becak sampah bermotor sebagai upaya kebersihan, bertujuan sebagai sarana pengangkutan sampah untuk digunakan mengangkut sampah dari rumah penduduk ketempat pembuangan sementara.

PT Musim Mas sangat mendukung pemerintah mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 97 Tahun 2017 tentang kebijakan dan strategi nasional pengelolaan sampah rumah tangga dan sampah sejenisnya.

Khususnya kebersihan lingkungan merupakan wujud kepedulian PT Musim Mas untuk tetap terjaga terlebih di Kecamatan Deli sebagai wilayah kerja PT Musim Mas,"kata Yuandy.  

Ditambahkannya, sumbangan dua unit becak bermotor itu bersumber dari dana bantuan program corporate social responsi bility (CSR) PT.Musim Mas.

Camat Medan Deli Fery Suhery menyampaikan terimakasih kepada managemen PT Musim Mas, dengan adanya kendaraan pengangkut sampah becak bermotor yang sudah dimodifikasi ini  dapat meningkatkan penanganan sampah dari rumah keluarga dan lingkungan di Kecamatan Medan Deli ini,"sebutnya.

Senada dengan itu,M.Rizal dan Nyak Arif Polem menyampaikan juga, terima kasih atas bantuan dua unit becak sampah ini.Diharapkan dengan bantuan ini sampah tidak lagi menumpuk di jalanan karena Kecamatan Medan Deli  masih membutuhkan alat transportasi sampah karena tidak memiliki tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.

Demikian juga warga Kecamatan Medan Deli menyambut baik sumbangan dua unit becak sampah modifikasi itu agar sampah rumah tangga segera terangkut ke TPA.(DP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C