Log in

Brimob Polda Sumut Semprotkan Disinfektan ke Masjid Al Ijtimaiyah

Personel Brimob Polda Sumut menyemprotkan disinfektan di areal Masjid Al Ijtimaiyah, Jumat (22/5) pagi Personel Brimob Polda Sumut menyemprotkan disinfektan di areal Masjid Al Ijtimaiyah, Jumat (22/5) pagi

Medan-andalas Satuan Brimob Polda Sumut tak hentinya memberikan perhatian kepada warga masyarakat agar bisa terbebas dari virus corona (Covid-19).

Sebagai langkah pencegahan terhadap virus mematikan tersebut, pasukan elit kepolisian itu menyemprotkan cairan disinfektan ke Masjid Al Ijtimaiyah di Jalan Letak Sudjono Medan, Jumat (22/5) pagi.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi melalui Iptu Rudi mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut ke rumah ibadah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Ijtimaiyah meliputi dalam ruangan masjid dan seputaran areal luar halaman parkir kendaraan," katanya. 

Disebutnya, kegiatan itu disambut baik dan mendapatkan dukungan masyarakat sekitar. "Penyemprotan disinfektan terlaksana dengan baik dan tidak menemukan kendala apapun, semua personel dalam keadaan sehat," pungkasnya.(DA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C