Logo
Print this page

Zidane Minta Dibelikan Pogba


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta klub untuk segera menambah amunisi baru. Bahkan, secara khusus Zidane disebut ingin Madrid membeli Paul Pogba pada Januari 2020 mendatang. Zidane telah membeli lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Lebih dari 300 juta euro telah dikeluarkan oleh Real Madrid untuk dibelanjakan pelatih asal Prancis. Akan tetapi, dari lima pemain baru yang dibeli, tidak ada satu pun yang berposisi sebagai gelandang. Begitu juga dengan pemain yang dipinjam. Madrid meminjam kiper Areola dari PSG.

Madrid disebut berniat membeli gelandang Juli lalu. Namun, hingga batas akhir bursa transfer musim panas 2019, tidak ada satu pun pemain bidikan yang berhasil di bawa ke Bernabeu. Paul Pogba sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas 2019 lalu. Kebetulan, pemain asal Prancis juga ingin pindah dari Manchester United ketika itu. Namun, Madrid urung belanja lebih banyak lagi di bursa transfer musim panas 2019. Donny van de Beek dan Cristian Eriksen, dua gelandang buruan Madrid lainnya, juga urung didatangkan oleh untuk Zidane.

Melihat performa tim yang belum juga membaik di awal musim 2019/2020, Zidane kembali meminta klub untuk membeli gelandang. Kali ini, Zidane mendesak klub untuk segera membeli Paul Pogba pada Januari 2020. (BN/LIP6)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com