Logo
Print this page

Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Belawan Dibuka

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis membuka secara resmi turnamen sepak bola Piala Kapolres Pelabuhan Belawan 2018. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis membuka secara resmi turnamen sepak bola Piala Kapolres Pelabuhan Belawan 2018.

Belawan-andalas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis membuka secara resmi turnamen sepak bola Piala Kapolres Pelabuhan Belawan II tahun 2018 di Lapangan Bola Kaki Pulau Agas, Dusun VII Kecamatan HamparanPerak, Sabtu (8/21). Turnamen tersebut diikuti 18 tim. Dalam sambutannya Ikhwan Lubis mengatakan, turnamen sepak bola memperebutkan Piala Kapolres Belawan ini merupakan program pemerintah serta program kerja Polri untuk memajukan persepakbolaan di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Tujuan turnamen ini untuk mencari bibit-bibit pesepakbola yang akan membawa nama bangsa dan negara khususnya dari wilayah Sumut hingga nantinya bisa mengikuti pertandingan di lapangan Gelora Bung Karno," kata Ikhwan. Disamping itu, lanjut Ikhwan, juga supaya para generasi muda diharapkan akan melakukan kegiatan yang positif, terhindar dari peredaran narkoba serta tindakan-tindakan yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tidak kondusif. Diharapkan Ikhwan, selama pertandingan para pesetra menjunjung semangat sportivitas yang tinggi demi kemajuan persepakbolaan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Ketua Panitia Tarjoni didampingi Ustad M Adami Sulaiman, mengapresiasi jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang telah peduli terhadap generasi muda khususnya dalam bidang olahraga sepak bola. Pertandingan perdana turnamen diawali dengan laga PSBN FC melawan AMOS FC yang dimenangkan PSBM FC dengan score 2-1.
Turut hadir dalam acara itu jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Dan Yon Marhanla I Belawan diwakili Mayor Marinir A Yani, Komandan Rayon Militer (Danramil) Hamparan Perak Kapten Muchtar, Camat Hamparan Perak Supranoto SH. (DP)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com