Log in

Turnamen Old Crack U-45 BOSTAB CUP V, BOSTAB Juara III

RILEKS- Para pemain BOSTAB tampil lepas, termasuk saat jeda, tampak rileks, sehingga bisa mengatasi perlawanan Old Star, Stabat RILEKS- Para pemain BOSTAB tampil lepas, termasuk saat jeda, tampak rileks, sehingga bisa mengatasi perlawanan Old Star, Stabat

Binjai-andalas Turnamen Sepakbola Old Crack U-45 BOSTAB CUP V 2019 telah berakhir. Dalam pertandingan final yang digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Sabtu (7/12), kes. Bank Sumut yang turut diperkuat H.T. jefri berhasil unggul 5-4 atas Diklat Setia.  

Sementara itu, dalam perebutan juara III, tuan rumah BOSTAB unggul 4-3 atas Old Star, Stabat. BOSTAB yang sebenarnya tidak terlalu diunggulkan justru tampil lepas, sehingga 4 gol pun langsung berhasil disarangkan ke gawang Old Star Stabat yang dikawal Jamin.  

Gol pertama dilesatkan oleh Dedy Eka Winar lewat tendangan salto. Berawal dari bola sodoran Budi Zulkifli, sang kapten kesebelasan yang ikut menyerang. Bola diterima Rizaldi dan selanjutnya diarahkan kepada Dedy.

Pemain berkepala pelontos yang pernah bermain bersama Fachri Husaini dan Bima Sakti itu pun langsung menyambut dengan tendangan salto yang keras. BOSTAB pun unggul 1-0. Setelah itu gol kedua lahir dari tendangan keras Edy Suroto. Pemain bernomor punggung 9 itu lepas dari kawalan Suroso dan langsung bersolo run untuk menaklukkan Jamin.

Old Star semakin terseok- seok setelah gol ketiga lahir lewat sundulan kepala Edy Suroto di babak II. Dari umpan Erwindo Sikumbang di rusuk kanan gawang Old Star, bola diarahkan ke sudut gawang, sehingga sulit dijangkau penjaga gawang, Jamin.

Semakin perkasa, gol keempat pun lahir 5 menit kemudian.  Ironisnya, Old Star baru bangkit setelah tertinggal 4 gol.  

Yah, 3 gol berhasil disarangkan ke gawang BOSTAB yang dijaga Jopun. Salah satunya adalah lewat tendangan jarak jauh Ismail. Setelah itu, serangan terus menerus dilancarkan para pemain Old Star.

Namun, berkat kokohnya barisan pertahanan BOSTAB yang dikomandoi M. Daniel Saragih, Budi Zulkifli Hasibuan, M. Nurdin dan Azwar Piliang, sampai berakhirnya pertandingan BOSTAB tetap unggul 4-3.  (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C