Log in

Turnamen BOSTAB CUP V Resmi Dibuka

Bakal Calon Wali Kota Binjai, Drs. H. Norman Dani, MSi saat menyerahkan bantuan bola kepada Ketua Panitia Turnamen, Hery Putra Ginting, didampingi istri Hj. Nurain, Sabtu (19/10). Bakal Calon Wali Kota Binjai, Drs. H. Norman Dani, MSi saat menyerahkan bantuan bola kepada Ketua Panitia Turnamen, Hery Putra Ginting, didampingi istri Hj. Nurain, Sabtu (19/10).

Binjai-andalas  Drs.H.Norman Dani MSI resmi membuka Turnamen Sepakbola BOSTAB CUP V 2019 ditandai dengan tendangan bola pertama sebelum pertandingan antara Bank Sumut vs Mitra Sei Semayang digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Sabtu (19/10).

Pembukaan itu turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat Kota Binjai antara lain  AKBP Dr.H.Ahmad Zaini,SH.MH, Ketua BNNK Langkat yang berdomisili di Binjai. 

Selain itu, pemberian bantuan bola kepada panitia dan baju kaos cantik kepada para peserta serta pemberian buah tangan sebagai 'tanda teringat' kepada mantan pemain PSKB Binjai di era tahun 1980-an, Santibi oleh Norman yang disebut-sebut sebagai Bakal Calon Wali Kota Binjai periode 2020- 2025.

Norman mengatakan, memang ada niat dan keinginan di dalam hatinya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota. Namun, semua itu dikembalikan kepada yang di atas, sebab Dialah yang mengatur segalanya.      

"Pada dasarnya mau jadi apa pun kita, semua sudah diatur oleh Allah SWT. Jadi, kita hanya tinggal berusaha dan menjalankannya saja," ujarnya.

Mengenai tujuannya ikut mencalonkan diri, Norman pun menegaskan karena ingin merubah kota Binjai agar bisa lebih berkembang dan maju, baik di bidang pendidikan,  ekonomi, sosial, maupun di bidang olahraga.

Di bidang olahraga, ia ingin mengembalikan kejayaan PSKB Binjai di blantika sepakbola tanah air. Karena itu,  dia pun menyebut sederetan nama-nama mantan pemain PSKB yang pernah begitu disegani di era perserikatan dulu seperti Ambarita, Nasrul Koto, Zulkarnaen Lubis, Dasuki, Misno, Santibi dan lain-lain.

"Ya, saya masih ingat bagaimana dulu PSKB pernah berjaya, karena dulu saya memang suka menonton pertandingan PSKB. Itulah kenangan saya di waktu remaja, nonton PSKB sambil duduk di pinggir lapangan sembari makan kacang goreng. Lawannya dulu, ada PSL Langkat, PSDS Deli Serdang, Persesi Siantar dan PSKTS Tebing Tinggi. Pokoknya serulah, karena itu saya pun ingin kembali menghidupkan nama PSKB guna mengangkat kembali nama Kota Binjai di kancah persepakbolaan tanah air," ujarnya.

Usai membuka turnamen yang khusus diperuntukkan untuk para pemain yang sudah berusia 45 tahun tersebut, Norman pun melakukan temu ramah dengan ibu-ibu di Balai Kelurahan Kebun Lada. Hebatnya lagi, Norman pun dielu-elukan omak-omak dengan harapan agar bisa mewujudkan mimpinya untuk merubah kota Binjai ke depan agar lebih berkembang dan maju. (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px