Logo
Print this page

Tottenham vs Liverpool, Hugo Lloris Berharap Bisa Tampil


Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris, berharap bisa memperkuat timnya saat menghadapi Liverpool pada pekan kelima Premier League 2018-2019 di Stadion Wembley, Sabtu (15/9) mendatang. Saat ini, Lloris masih dalam tahap pemulihan cedera paha.

Lloris absen karena cedera saat Tottenham takluk 1-2 dari Watford dalam laga lanjutan Premier League, 2 September 2018. Cedera itu juga membuat Lloris absen memperkuat timnas Prancis kala bersua Jerman dan Belanda pada ajang UEFA Nations League.

"Saya bekerja keras agar bisa kembali secepatnya. Mungkin ada peluang buat saya bermain akhir pekan ini. Namun, kita lihat saja seberapa besar perkembangan kondisi saya sepanjang pekan ini," ujar Lloris.

Absennya Lloris saat meladeni Watford sekaligus menandai kekalahan pertama tim London Utara itu di Premier League musim ini. Sebelumnya, Tottenham Hotspur berhasil memenangi tiga laga beruntun sejak awal musim ini.

Sementara itu, pemain baru Liverpool, Xherdan Shaqiri, berhasrat untuk kembali sukses bersama Liverpool. Ia siap membantu tim, walau pada empat laga awal Shaqiri belum sekalipun dijadikan starter oleh Juergen Klopp.

"Target klub adalah memenangi sesuatu. Itu akan menjadi tujuan utama tim kami. Kami harus menatap tiap laga dan mencoba memenanginya. Lalu lupakan kemenangan tersebut dan kembali berpikir 'Ok, kami melaju sekarang dan menatap laga selanjutnya'. Cara seperti itu yang bisa membawa Anda memenangi gelar juara dan saya harap kami bisa melakukannya tahun ini," kata Shaqiri.

"Pertama-tama, kami ingin mencoba memainkan sepak bola yang baik. Tapi, kami juga tahu itu sepak bola yang baik tak selalu meraih kemenangan. Sehingga kami harus tahu cara terbaik memenangi laga karena itu sangat penting, pun untuk kompetitif dengan tim lain."

"Saya memenangi banyak gelar bersama Bayern dan mau mencoba membagi pengalaman itu untuk Liverpool, sebuah tim yang masih muda. Serta membantu mereka untuk memenangi sesuatu," dia menambahkan.

Dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola, Shaqiri pernah memperkuat Bayern Munich. Dia membela Die Roten pada rentang 2012-2015.

Selama di Allianz Arena, Shaqiri selalu mengakhiri musim dengan raihan piala. Ada 8 trofi yang dimenangi, contohnya adalah 2 trofi Bundesliga dan 1 Liga Champions. (BC/DTK)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com