Log in

Sinyal Ronaldo ke Juventus Semakin Kuat


Satu per satu indikasi bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan Juventus bermunculan. Mulai dari rencananya membeli rumah di Italia hingga nomor punggung yang akan dikenakannya. Terbaru, Ronaldo bahkan telah membubuhkan tanda tangan di Negeri Pizza. Seperti dilansir Marca, Ronaldo telah menyetujui kerjasama dengan Associazione Volontari Italiani Sangue (AVIS), organisasi palang merah yang berada di kota Bellano. Cristiano Ronaldo rencananya akan menjadi duta untuk mempromosikan gerakan donor darah. Kesepakatan dicapai melalui salah satu pemegang hak citra Ronaldo, Abbott. Perusahaan asal Amerika Serikat itu memiliki hak untuk melakukan kampanye di seluruh dunia. Dengan demikian maka wajah Ronaldo akan terpampang dalam setiap poster ajakan donor darah.

Dalam waktu dekat ini, AVIS akan segera merilis video promo di mana pemain asal Portugal itu menjelaskan pentingnya donor darah. Berita mengenai kerjasama ini sekaligus menguatkan rumor kepindahan mantan pemain Manchester United itu ke Juventus. Sementara itu, rumor kepindahan Critiano Ronaldo ke Juventus semakin ramai berkat beredarnya nomor punggung yang akan digunakannya bersama klub asal Turin tersebut. Seperti dikutip dari Sportbible, Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar bakal mengenakan nomor punggung 7. Ini terlihat dari kostum Juventus atas nama Cristiano Ronaldo yang telah dijual di pasaran. Kaus hitam-putih itu bernomor punggung 7, setidaknya menjadi gambaran jersey yang akan dikenakan Ronaldo jika benar-benar pindah ke Juventus.

Selain itu, mantan pemain Real Madrid Michel Salgado, juga memberi indikasi kalau Ronaldo akan meninggalkan Los Blancos. "Cristiano Ronaldo akan menyakiti saya jika benar-benar meninggalkan Real Madrid. Kami sudah bekerja bersama dalam enam bulan terakhir," ujar Michel Salgado. "Ronaldo telah meninggalkan jejak yang besar di Real Madrid. Hingga kini, dia masih melakukan hal tersebut. Tetapi, saya sangat mengenalnya. Ketika dia sudah mengambil keputusan, tidak akan ada yang bisa mengubahnya. Dia akan menerima segala akibat dari keputusan yang sudah diambil,"ungkap Michel Salgado.

Ronaldo merasa tidak puas dengan perlakuan Real Madrid yang tidak memberi dukungan kepadanya saat tersangkut kasus pajak. Hal tersebut dianggap sebagai alasan utama bagi Ronaldo untuk berpisah dengan Real Madrid. Sementara agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah menginformasikan penawaran yang diajukan Juventus kepada Real Madrid. Kini, Juventus tinggal menunggu tanggapan Real Madrid. Saat ini, Juventus meminta Mendes menjadi perantara proses transfer tersebut. Melalui Mendes, Juventus telah memberikan penawaran sebesar 100 juta euro demi meminang Cristiano Ronaldo. Kubu Real Madrid belum memberikan jawaban mengenai penawaran itu. Dalam waktu dekat, Los Blancos bakal memberikan tanggapan setelah melakukan rapat para manajemen untuk membahas transfer Cristiano Ronaldo. Jika tawaran tersebut diterima, Cristiano Ronaldo tinggal menjalani pemeriksaan medis di Turin. Soal kontrak, pemain asal Portugal itu bakal mendapatkan bayaran 30 juta euro per musim. (BC)

26°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 85%

Wind: 6.44 km/h

  • 13 Nov 2018 29°C 23°C
  • 14 Nov 2018 26°C 22°C

Banner 468 x 60 px