Log in

Salah Bakal Bersinar di Madrid


Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah sudah siap pindah ke klub raksasa Eropa, Real Madrid. Hal itu disampaikan legenda sepak bola Mesir, Mido.

Salah tengah menikmati musim yang luar biasa di Liverpool dan sudah mencetak 40 gol di semua kompetisi. Karena performa itu, ia pun menjadi incaran klub-klub terbesar Eropa, termasuk dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Mido yakin Salah menunjukkan dirinya akan lebih mampu tampil untuk klub besar seperti Madrid. "Real Madrid menginginkannya dan kita semua telah melihat penampilan buruk Gareth Bale dan Karim Benzema dengan 4-4-2," kata pemain yang memiliki nama lengkap Ahmad Mido Hossam itu.

Mido mengaku awalnya sempat khawatir Salah akan gagal di Liverpool. "Namun saya pikir dia siap melompat ke tingkat berikutnya. Real Madrid akan bisa memanfaatkan kekuatannya," ucapnya.

Salah masih akan menjadi pusat perhatian klub-klub Eropa saat Liverpool menjalani perjuangan di Liga Champions. Tim Inggris itu akan menghadapi AS Roma di semifinal, pekan depan. (BIS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px