Log in

Ronaldo Pindah, Hazard Beri Kode ke Madrid

Eden Hazard Eden Hazard

Eden Hazard masih betah berkostum Chelsea. Namun sang pemain tak menyembunyikan ketertarikannya merapat ke Real Madrid.

"Benar bahwa Zidane spesial, tetapi Madrid membuat semuanya bermimpi. Dengan atau tanpa Zidane, jersey Madrid spesial," ujar Hazard seperti dilansir Sports Mole.

Real Madrid dipastikan bakal mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Selain Neymar dan Kylian Mbappe, nama Hazard masuk dalam buruan.

Hazard pun pernah mengungkapkan ketertarikannya kepada Real Madrid. Faktor Zinedine Zidane yang saat itu masih menjadi pelatih Real Madrid menjadi penyebabnya.

Hazard mengatakan, Zidane adalah idolanya semasa kecil. Kendati tertarik, Hazard mengaku tak masalah jika harus bertahan di Chelsea. Lagipula, kata Hazard, belum ada klub yang mengajukan tawaran untuknya.

"Saya senang di Chelsea dan untuk sekarang, belum ada yang menawari saya. Saya bermain cukup baik di Chelsea, jadi bertahan di sini pun tak jadi masalah bagi saya," ujar Hazard.

Hazard baru saja gagal membawa Belgia ke Final Piala Dunia 2018. Pada babak semifinal, Belgia kalah tipis 0-1 dari Prancis. Meskipun demikian, Hazard tampil apik secara individu. Netizen pun menilai, Hazard layak bergabung dengan Real Madrid.

Salah satu netizen yang bersuara adalah mantan bek Liverpool, John Arne Riise. "Hazard ke Real Madrid harus terjadi. Hazard bersenang-senang malam ini," tulis Riise. (BC)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Jul 2018 30°C 23°C
  • 22 Jul 2018 31°C 22°C

Banner 468 x 60 px