Log in

Raya Sport Medan Juara Bostab Cup 2018

Donatur utama Turnamen BOSTAB CUP IV 2018 H Rizky Yunanda Sitepu foto bersama dengan para pemain Raya Sport setelah berhasil tampil sebagai juara. Donatur utama Turnamen BOSTAB CUP IV 2018 H Rizky Yunanda Sitepu foto bersama dengan para pemain Raya Sport setelah berhasil tampil sebagai juara.

Binjai-andalas Putra Deli Tanjung Morawa akhirnya gagal memenuhi ambisinya untuk tampil sebagai juara di turnamen sepak bola Old Crack U-40 Bostab Cup IV 2018 setelah takluk 1-2 atas Raya Sport Medan di babak final, Minggu (2/12) lalu. Dalam pertandingan final yang digelar di lapangan sepak bola Kebun Lada, Binjai tersebut, serangan yang bertubi-tubi terus dilancarkan tim Putra Deli di sepanjang pertandingan tersebut. Namun, berkat kerja keras dan disiplin yang tinggi, hanya satu gol yang berhasil bersarang di gawang Raya Sport Medan yang dikawal Zahri tersebut.

Gol itu pun lahir di menit ke 55 atau 5 menit sebelum pertandingan berakhir. Sementara itu, 2 gol berhasil disarangkan Ardi Mulyono (Wiro) ke gawang Putra Deli yang dijaga Supri. Pengamat sepak bola Surya Darma menilai, para pemain Putra Deli lebih unggul dalam teknik dan skill. Sedangkan para pemain Raya Sport tampak lebih bertenaga dan solid. "Mereka lebih solid dan bertenaga. Selain itu, mereka juga lebih beruntung, karena berhasil memanfaatkan peluang yang ada," ujarnya. Padahal, sambungnya, peluang lebih banyak dimiliki oleh para pemain Putra Deli. Namun,  karena kurang beruntung, hanya satu peluang yang berbuah gol. Walau begitu, secara keseluruhan turnamen itu telah berlangsung dengan meriah dan sukses. Karena itu, Surya pun tidak lupa untuk memuji kiberja Panitia. "Selamat untuk panitia, turnamen ini telah berlangsung dengan sukses, semua pertandingan seru dan menarik," ujarnya. (BD)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Dec 2018 29°C 22°C
  • 20 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px