Log in

PSMS Gandeng Corsa Jalani Liga 2


Medan-andalas Manajemen PSMS Medan menggandeng PT Multistrada Arah Sarana selaku perusahaan ban motor Corsa sebagai sponsor klub "Ayam Kinantan" tersebut selama menjalani Liga 2 Indonesia 2017.

Ketua Harian PSMS Khrisharianto Pasaribu di Medan, Kamis (18/5), mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Corsa yang siap membantu PSMS dalam menjalani Liga 2 Indonesia.

Ia juga mengharapkan kerja sama yang terjalin tersebut dapat terus ditingkatkan, karena memang PSMS sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam membantu klub kebanggaan masyarakat Kota Medan itu selama menjalani liga.

"Kami harapkan kerja sama ini terus berlanjut kedepannya, selain itu Corsa juga kami harapkan dapat menjalin kerja sama dengan suporter selaku pendukung setia PSMS," katanya.

Brand Manager Corsa Motor Cycle Salomon Manalu mengatakan, PSMS Medan telah memenuhi kriteria Corsa dalam pemilihan partner klub sepak bola yakni memiliki suporter yang sportif dan dengan memiliki imbal balik yang diharapkan akan menjadi positif juga.

Selain itu PSMS adalah salah satu klub sepak bola legendaris yang merupakan "The big five club" di Indonesia. "Itulah mengapa Corsa memilih PSMS sebagai fartner kerja sama. Dari terjalinnya kerja sama ini diharapkan dapat membawa brand Corsa sebagai salah satu produk yang memiliki kualitas baik," katanya.

Menurut dia, jika prestasi PSMS Medan semakin baik, dari terjalinnya kerja sama antara Corsa dan PSMS Medan yang dimulai tahun 2017, tidak menutup kemungkinan Corsa akan akan meneruskan program kerja samanya dengan kontrak yang lebih besar.

Corsa juga memiliki beberapa program untuk para suporter PSMS, salah satunya adalah "Corsa PSMS Shop" yang merupakan pemberian bantuan dalam bentuk produk senilai Rp10 juta yang akan disumbangkan kepada para suporter yang bergerak dalam bengkel sepeda motor atau penjualan ban.

"Tujuannya agar para suporter juga mendapatkan dampak yang positif dengan terjalinnya kerja sama antara Corsa dengan PSMS Medan," katanya. (ANT)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

28°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 May 2017 30°C 23°C
  • 24 May 2017 30°C 24°C

Banner 468 x 60 px