Logo
Print this page

PSMS Alihkan Fokus Hadapi Persibat


Taklukan PSPS 3-2

Medan-andalas Usai meraih hasil memuaskan dengan menaklukkan PSPS Pekanbaru 3-2 di laga perdananya, Sabtu (22/6),  PSMS Medan langsung mempersiapkan diri menghadapi laga tandang kedua lawan Persibat Kabupaten Batang, pada 27 Juni.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning dihubungi di Pekanbaru mengatakan, timnya tak mau lengah dan langsung kembali berlatih. "Memang kami baru saja bertanding kemarin, namun kami langsung berlatih Minggu sore ini untuk mempersiapkan diri menghadapi Persibat, "kata pelatih berlisensi A AFC ini.

Diakui, timnya kini langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Persibat sebab dalam laga perdana, tim asuhan pelatih Freddy Muli ini juga mencatat kemenangan 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

"Saya kira mereka tim yang kuat sebab buktinya bisa mengalahkan Persiraja," ujar Gurning. Pelatih berusia 61 tahun ini, juga mengaku belum tahu persis materi pemain lawan. "Saya masih buta kekuatan mereka, nanti kita coba cari tahu tentang mereka," imbuhnya.

Dalam latihan akan dipersiapkan taktikal yang akan dimainkan lawan Persibat.  Selain itu, Gurning akan melihat kemampuan pemain naturalisasi yang baru bergabung Mamadou Lamarana Diallo asal Mali yang sudah bergabung. "Mamadou baru gabung Sabtu pagi,jadi namanya belum kita masukkan line up saat lawan PSPS. Nanti kalau kondisinya bagus,  kita akan mainkan lawan Persibat," ungkap Gurning.

Tidak tertutup kemungkinan, di lini depan Mamadou akan diduetkan dengan dua pemain sayap, Rendi Sahputra dan Baru Tri Sanjaya, menggantikan Aldino.  "Kami akan latihan di lapangan yang tidak terlalu jauh Dari hotel Marco Polo, nanti saya akan lihat kemampuan Mamadou Diallo gimana, " katanya. Sementara PSMS Medan dijadwalkan akan bertolak ke kabupaten Batang, Senin (24/6). (YN)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com