Log in

PP Lonsum Gelar Pertandingan Sepak Bola dan Voli

Pengurus PUK SPSI Perkebunan Dolok saat mengelar pertandingan sepak bola di lapangan Perkebunan Dolok Pop, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Senin (16/4). Pengurus PUK SPSI Perkebunan Dolok saat mengelar pertandingan sepak bola di lapangan Perkebunan Dolok Pop, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Senin (16/4).

Batubara-andalas Guna menjalin silatuhrahmi seluruh karyawan, PT PP Lonsum Tbk Perkebunan Dolok Estate mengelar pertandingan sepak bola dan bola voli yang digagas SPSI. PUK SPSI juga mendorong pihak perusahan agar mendukung kegiatan yang ada diperkebunan Dolok Eatate.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat dan etos kerja sekaligus sebagai motivasi untuk menciptakan gairah dan disiplin bekerja bagi karyawan,"kata Ketua PUK SPSI Suparlianto, Senin (16/4) di lapangan Perkebunan Dolok Pop, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

“Kegiatan ini kita harapkan dapat memupuk dan meningkatkan rasa silaturahmi yang lebih erat dan kompak antara pimpinan dan karyawan dalam mencapai tujuan perusahaan,"tambahnya.

Pertandingan dimulai dari karyawan Divisi 01, juga warga Nagori Nanggar Bayu, Kecamatan Bosar, Simalungun. Pangulu Nanggar Bayu Supriadi SH mengapresiasi pihak PUK SPSI Perkebunan Dolok. Sebab, kegiatan tersebut bisa menghindari perbuatan negatif salah satunya penyalahgunaan narkoba.

"Melalui kegiatan olahraga yang digagas pihak PIK SPSI ini mengandung nilai-nilai positif bagi pemuda. Dari itu saya berharap agar PT PP Lonsum untuk mendukung kegiatan olahraga ini sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi," ujarnya. (PUR)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px