Log in

Polsek Medan Kota Jalin Soliditas Bertanding Futsal dengan Wartawan

Tim Polsek Medan Kota dan wartawan diabadikan bersama, Senin (18/5) malam. Tim Polsek Medan Kota dan wartawan diabadikan bersama, Senin (18/5) malam.

Medan-andalas Guna menjaga soliditas antara Polri dan wartawan sebagai mitra yang tak terpisahkan, Polsek Medan Kota menggelar pertandingan futsal yang digelar di Lapangan de' Futsal Jalan STM Medan, Senin (18/5/2020) malam. Meski bertajuk persahabatan, namun pertandingan ini berlangsung cukup seru. 

Dalam laga ini, kubu Polsek Medan Kota dikomandoi Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin tampil cukup prima. Latihan rutin membuat tim yang mayoritas diperkuat Tim  Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota ini seperti tidak mengenal lelah. 

Sementara, di kubu wartawan unit Polsek Medan Kota yang digalang jurnalis senior, Herman Koto lebih memilih bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Babak pertama berkesudahan 5-2 untuk tim Polsek Medan Kota. 

Di babak kedua, tim Polsek Medan Kota  didukung penuh Kapolsek, Kompol Rikki Ramadhan, tidak menurunkan intensitas serangan. Namun perjuangan tim wartawan juga tidak kalah semangat. Meski tetap kalah, namun tim wartawan mampu memperkecil kekalahan dengan skor akhir 7-5. 

Seusai pertandingan, Iptu Ainul Yaqin mengatakan, pihaknya bukan mencari kalah menang dalam laga persahabatan ini. Namun dia berharap melalui pertandingan futsal ini mampu menjaga soliditas dengan wartawan yang sehari-hari meliput di Polsek Medan Kota. 

"Kami juga berharap dengan berolahraga membuat kita tetap fit dan bugar di bulan suci Ramadhan ini sembari tetap sehat di tengah pandemi Covid-19 ini," jelas Yaqin. 

Karena itu, Yaqin menyatakan, rutin mengagendakan futsal bersama wartawan yang akan digelar setiap minggunya. 

"Namun tetap tidak lupa selalu mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona  ini," pungkas Yaqin. (DA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C