Logo
Print this page

Persib Pecat Mario Gomez

Program MILO Run yang pertama kalinya diadakan di Kota Medan pada Minggu (9/12) mendatang di Lapangan Benteng. Program MILO Run yang pertama kalinya diadakan di Kota Medan pada Minggu (9/12) mendatang di Lapangan Benteng.

Manajemen Persib Bandung memutus kontrak pelatih Mario Gomez setelah pelatih asal Argentina itu hanya mampu membawa tim Maung Bandung ke posisi empat Liga 1 2018.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, memastikan manajemen klub telah mengakhiri kerja sama dengan Gomez. PT PBB memutuskan untuk tidak melanjutkan satu tahun kontrak tersisa dengan Gomez.

"Pelatih sudah selesai ya. Kontrak Gomez diputus. Sudah ada evaluasi, dengan perilaku dia yang kalian semua tahu lah seperti itu. Bagaiamana ya, tidak nyaman bagi pemain di tim kondisi seperti itu akhir-akhir ini. Hubungan dengan pemain, ofisial," kata Teddy di Kota Bandung, Rabu (12/12).

Manajemen Persib selanjutnya akan menyelesaikan masalah kompensasi untuk Gomez menyusul pemutusan kontrak. "Itu (kompensasi) nanti, masalah internal kami ya. Durasi kontraknya dua tahun dari awal," ucap Teddy.

Teddy mengatakan manajemen Persib sedang dalam tahap mencari pengganti Gomez. Teddy mengaku PT PBB memiliki banyak calon pengganti Gomez.

"Pengganti Gomez lagi dicari. Kami punya banyak kandidat. Kami lagi evaluasi. Untuk sementara ada pelatih lain, asisten, toh Piala Indonesia kami belum tahu kapan mainnya," ujar Teddy.

Hubungan Gomez dengan manajemen Persib beberapa kali tidak berjalan dengan baik musim ini. Mantan asisten Hector Cuper di Valencia dan Inter Milan itu sempat mengancam mundur di pertengahan musim karena menganggap manajemen Persib tidak menepati janji terkait bonus dan fasilitas tim.

Terakhir Gomez bersitegang dengan sejumlah pemain Persib, terutama kapten tim Supardi Nasir, terkait tuduhan terlibat pengaturan skor. Ketegangan itu membuat manajemen Persib sampai mendamaikan Gomez dengan para pemain Persib.

Persib harus mengakhiri Liga 1 2018 di posisi empat klasemen akhir dengan torehan 52 poin. Sempat menjadi juara paruh musim Liga 1 2018, jawara Liga Super Indonesia (ISL) 2014 itu kalah hingga sepuluh poin dari Persija Jakarta di puncak klasemen. Persib hanya mampu meraih satu kemenangan dari 11 laga terakhir di Liga 1 2018. (CNNI)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com