Log in

Peringati Haornas 2018, Pemkab Asahan Beri Penghargaan Wartawan Olahraga Terbaik

Wakil Bupati Asahan menyerahkan penghargaan kepada eartawan olahraga terbaik Indra Sikombang dari harian Medan Bisnis. (andalas/hamdan rangkuti) Wakil Bupati Asahan menyerahkan penghargaan kepada eartawan olahraga terbaik Indra Sikombang dari harian Medan Bisnis. (andalas/hamdan rangkuti)

Kisaran-andalas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar peringatan puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (10/9).

Dengan tema “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia” Pemkab Asahan pada puncak peringatan Haornas memberikan penghargaan dan tali asih kepada senulah wartawan olahraga di daerah tersebut.

Mereka adalah Indra Sikombang dari Harian Medan Bisnis sebagai wartawan olahraga terbaik yang berhasil meraih juara II lari SKM pada Porwanas Jawa Barat, Supriadi dari harian Waspada mendapat penghargaan liputan dari ASKAB PSSI Asahan. Sementara Armen Margolang dan Zaharuddin Ginting juga menerima penghargaan pembina dan tokoh olahraga terbaik Kabupaten Asahan.

Selain itu tak luput dari pantauan para atlet, pelatih, wasit, guru olahraga, dan masseur berprestasi seperti dari cabang karate, tinju, tarung derajat, atletik, pencak silat, bulu tangkis, tenis meja, renang, biliar, panjat tebing, wushu, karate, sepak takraw, dan sepak bola juga mendapat penghargaan dan penali asih.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang diwakili Wakil Bupati Asahan Surya Bsc dalam sambutannya membacakan amanat Menteri Olahraga RI mengatakan, dengan tema besar Haornas ke 35 tahun 2018 “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia”, tema ini mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolahraga.

“Dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat,” ujar Wabup.

Pada kegiatan puncak peringatan Haornas ke 35 tahun 2018 tersebut, terlihat hadir forkopimda, sekda Kabupaten  Asahan, ketua KONI, para asisten dan OPD. (FAS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 90%

Wind: 11.27 km/h

  • 21 Sep 2018 30°C 22°C
  • 22 Sep 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px