Log in

Pemkab Sergai Gelar Gerak Jalan dan Senam

Bupati Sergai Soekirman bersama sejumlah pejabat dan ASN di jajaran Pemkab Sergai dibadikan di depan Kator Bupati Sergai di Sei Rampah. Bupati Sergai Soekirman bersama sejumlah pejabat dan ASN di jajaran Pemkab Sergai dibadikan di depan Kator Bupati Sergai di Sei Rampah.

Sambut HUT Korpri

Sei Rampah-andalas Menyambut hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 tahun 2018, Pemkab Serdang Bedagai (Segai) menggelar lomba gerak jalan beregu, jalan santai dan senam sehat di halaman kantor bupati daerah setempat, Jumat (16/11). Perlombaan yang diikuti 54 grup dan dimeriahkan dengan lucky draw tersebut dihadiri Bupati Sergai Ir H Soekirman, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han), Kajari Sergai Jabal Nur SH MH, dan Wakapolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani SE.

Hadir juga Sekdakab Sergai Drs Hadi Winarno MM, Ketua GOPTKI Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny Hj drg Khairani Hadi Winarno, para asisten, staf ahli bupati, Kepala OPD, dan ratusan ASN jajaran Pemkab Sergai. Bupati memgatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-47 tahun 2018, Pemkab Sergai menggelear kegiatan gerak jalan beregu, jalan santai dan senam sehat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, kekompakan, mewujudkan solidaritas dan meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Pemkab Sergai. "Gerak jalan ini merupakan olahraga ringan dan jika kita rutin melakukannya maka kita akan merasakan kebugaran tubuh. Otot-otot yang semula tegang akan bisa kembali lebih rileks. Oleh karenanya banyak sekali manfaat olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran," katanya. (RYAD).

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 17 Dec 2018 28°C 22°C
  • 18 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px