Log in

Pemain Asing PSMS Belum Ikut Latihan


Medan-andalas Tiga hari sudah skuat PSMS Medan berlatih usai menjalani masa libur Lebaran. Namun belum semua pemain hadir untuk berlatih di Kebun Bunga. Termasuk tiga pemain asingnya Reinaldo Lobo, Dilshod, dan Yessoh. Mereka baru bisa bergabung dengan tim paling lama 27 Juni mendatang. Kendala tiket yang masih mahal menjadi faktor tiga pemain asing itu absen latihan. Padahal dalam waktu dekat ini, PSMS akan menggelar laga uji coba. Asisten Pelatih PSMS Suharto AD mengaku tak terlalu mempermasalahkan kehadiran ketiga pemain asing tersebut. Hanya saja, untuk mengatur strategi jelang laga uji coba pekan ini cukup berpengaruh.

"Untuk pemain asing kita mungkin belum bisa datang juga. Mungkin sekitar tanggal 27 lah paling lama baru bisa datang mereka. Kita sudah maklumi soal kehadiran mereka. Kalau untuk pemain asing baru yang mau trial juga kemungkinan akhir bulan baru datang," kata Suharto AD, Minggu (24/6). Satu pemain asing mereka sebelumnya Sadney Urikhob telah dicoret dari tim. Sadney didepak usai bentrok dengan Persib Bandung. Alhasil saat ini tersisa tiga pemain asing lagi yang bertahan bersama PSMS menjalani empat laga tersisa pada putaran pertama Liga 1 ini.

Rencananya PSMS akan mengevaluasi dua atau tiga pemain asing mereka. Namun kabar yang paling dekat dievaluasi yakni Dilshod Sharofetdinov dan Wilfried Yessoh. Pasalnya Manajemen PSMS berencana berbenah untuk menatap putaran kedua nanti. "Evaluasi tentu akan ada termasuk untuk pemain asing dan lokal. Sesuai dengan hasil rapat tim pelatih dan Manajemen kita sudah sepakat akan ada evaluasi dan memasukkan pemain baru. Sambil menunggu pemain baru itu, saat ini kita fokus untuk uji coba saja," beber Suharto. (MTC)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 90%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Jul 2018 32°C 23°C
  • 20 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px