Log in

Neymar Disarankan Pindah ke Madrid


Mantan bintang Barcelona Rivaldo secara mengejutkan malah menyarankan Neymar untuk pindah dari Paris Saint Germain (PSG) dan bergabung dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG tahun lalu. Tapi, menurut Rivaldo, Neymar tidak akan mampu mencapai potensi penuh jika masih bermain di Perancis.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Real Madrid tertarik pada Neymar. Bahkan, Real Madrid disebut-sebut sudah menyiapkan langkah agar bisa memboyong bintang asal Brasil tersebut.

"Saya bahkan memberi tahu (Neymar) bahwa dia bisa menjadi yang terbaik di dunia. Tetapi saya yakin jika dia tetap di PSG, itu tidak akan terjadi. Dia harus meninggalkan PSG," kata Rivaldo.

"Sepak bola baginya, jika ia ingin menjadi yang terbaik di dunia, harus di Spanyol. Jika Anda akan menganalisis, ada Inggris, Spanyol, Italia, Jerman semua berbeda tetapi saya berbicara tentang persaingan sepak bola," imbun mantan pemain Timnas Brasil itu.

Rivaldo menyebut situasi Neymar di Barcelona cukup sulit. "Dan, saya percaya bahwa, dari apa yang saya dengar, dari orang-orang yang membawa informasi kepada saya, dia memiliki kesempatan bermain untuk Real Madrid. Kalau begitu, ya, saya pikir dia bisa menjadi yang terbaik di dunia," ujar Rivaldo.

Neymar saat ini tengah menjalani pemulihan dari cedera. Ia absen sejak Februari lalu karena menderita cedera metatarsal. Cedera itu membuat Neymar harus naik meja operasi. Akibatnya, Neymar tak bisa merumput bersama PSG maupun Timnas Brasil. (BC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px