Log in

Milo Run di Medan Diramaikan Ribuan Peserta

Diabdikan-Para juara Milo Medan Run pada kategori 5K Nasional Putra diabadikan bersama di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (9/10). Diabdikan-Para juara Milo Medan Run pada kategori 5K Nasional Putra diabadikan bersama di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (9/10).

Medan-andalas Milo Medan Run diramaikan ribuan pecinta olahraga di Lapangan Benteng Medan, Minggu (9/12). Mereka dilepas oleh Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo bersama tim Nestlé North Sumatra Region. "Milo Run di Kota Medan diikuti sekitar 2.000 orang. Konsepnya adalah family run and 5K," kata Sports Marketing Manager Nestle MILO, Donny Wahyudi, di sela-sela acara Milo Run kepada wartawan. Adapun rute Milo Run dimulai dari Jalan Imam Bonjol (Lapangan Benteng)-Jalan Cut Nyak Dien-Jalan Pangeran Diponegoro- Jalan KH Zainul-Jalan Raden Saleh-Lapangan Merdeka-kembali ke menuju garis finish di Lapangan Benteng.

Dikarakannya, program Milo Run setiap tahun dilaksanakan di berbagai Kota di Indonesia. Sebelum Kota Medan, Milo Run dilaksanakan di Jakarta. Setelah ini, Milo Run akan diselenggarakan di Kota Surabaya. "Di acara kita menghadirkan beberapa tips untuk masyarakat agar hidup sehat. Kita mencoba memperkenalkan olahraga kepada masyarakat, bahwa olahraga itu menyenangkan," katanya. Menurutnya, antusias masyarakat di Ibukota Provinsi Sumatra Utara (Sumut) sangat bagus. Melihat jam sudah siang saja, katanya, masyarakat masih bertahan dan masih berolahraga di Lapangan Benteng.

"Dengan berolahraga maka akan memelajari tentang disiplin, team work, dan pekerja keras. Olahraga yang kaminperkenalkan masih sebatas olahraga yang mudah, yang bisa dilakukan dan disukai dari anak-anak sampai dewasa. Seperi lari, sepak bola, dan badminton," tandasnya. Selain mengajak masyarakat berolahraga, katanya, Milo Run juga menyajikan beberapa stan yang memberikan pebgetahuan tentang hidup sehat. Ia menyebutkan seperti pentingnya sarapan, gizi seimbang, dan beberapa permainan olahraga berkonsep keluarga. (Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px