Log in

Messi Minta Datangkan Sergio Aguero


Bintang Barcelona, Lionel Messi diberitakan baru-baru ini menemui pelatih barunya, Quique Setien. Pada pertemuan tersebut, Messi meminta sang pelatih untuk mendatangkan Sergio Aguero ke Barcelona.

Pada awal pekan kemarin, Barcelona mengambil sebuah langkah besar. Mereka memecat Ernesto Valverde dan menggantikannya dengan Quique Setien.

Setien sendiri langsung menghadapi kendala besar di awal karirnya di Barca. Penyerang utama mereka, Luis Suarez harus absen hingga akhir musim akibat cedera lutut yang parah. Messi baru-baru ini meminta bertemu dengan Setien. Ia meminta pelatih baru Barca itu untuk mendatangkan Sergio Aguero sebagai pengganti Suarez.

Menurut laporan, pertemuan antara Messi dan Setien terjadi setelah sesi latihan Barca. Pada saat itu Messi berbicara banyak hal dengan pelatih baru Barca itu. Salah satunya adalah mengenai pengganti Suarez yang cedera.

Messi diberitakan sangat merekomendasikan Aguero karena ia yakin kompariotnya itu bisa memberikan dampak yang besar pada lini serang Barca, mengingat ia sudah menjadi striker haus gol di Inggris.

Masih menurut laporan tersebut, Messi menawarkan diri untuk membantu proses transfer Aguero ke Camp Nou. Ia diberitakan siap menghubungi striker Manchester City tersebut dan siap merayu agar Aguero tergoda untuk pindah ke Barcelona.

Messi cukup pede Aguero bisa pindah ke Barca karena sang striker tengah mencari tantangan baru dalam karirnya.

Kemarin malam, Aguero kembali membuktikan ketajamannya. Ia mencetak dua gol saat City di tahan imbang Crystal Palace dengan skor 2-2.

Lionel Messi, mendesak manajemen tim untuk mendatangkan penyerang baru guna menggantikan posisi Luis Suarez yang mengalami cedera cukup serius dan terancam absen hingga akhir musim nanti.

Pengamat sepakbola asal Spanyol, Eduardo Inda emnguingkapkan, Messi telah meminta tim untuk mendatangkan seorang pemain depan lainnya.

"Hal itu bahkan sudah terdengar sejak dia (Messi) diberitakan akan meninggalkan Barcelona,” ujar Eduardo Inda.

“Dia meminta untuk mendatangkannya dan pemain yang dimaksud adalah Kun Aguero, yang memiliki hubungan hebat dengan Pep Guardiola, juga terikat dengan hubungan luar biasa di ruang ganti Man City,” tambahnya.

“Pemain itu (Aguero) sekarang ini berusia 31 tahun dan saya rasa dia berpeluang bergabung dengan mereka seandainya Barca benar-benar memanggilnya,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Blaugrana memang membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan Suarez yang diprediksi akan menepi hingga akhir musim nanti. Penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera pada lutut kanannya saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2019.(bn/okz)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px