Log in

Meriahkan HUT Ke-74 RI, Kapolres Belawan Buka Turnamen Tenis Meja

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis bermain catur dengan Erwin wartawan Media Online.andalas/DP Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis bermain catur dengan Erwin wartawan Media Online.andalas/DP

Belawan-andalas Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis membuka turnamen tenis meja dan catur yang digelar di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No 12 Belawan, Kamis (14/8).

Pembukaan turnamen ditandai dengan pertandingan tenis meja perdana antara AKBP Ikhwan Lubis melawan Ketua Belawan Pers Club
(BPC) Syahril Effendi Damanik (metro 24jam) dimenangkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan skor 2-1. Kapolres juga bermain catur ditandai dengan  melawan Erwin dari media online Titanaz yang dimenangkan Erwin.

Kepada wartawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, kegiatan turnamen tenis meja dan catur ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 antar wartawan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan. Disamping itu menjaga kesehatan tubuh. Kedepannya kita akan menambah fasilitas olahraga yang ada di rumah singgah sahabat polisi ini diantaranya penambahan tenis meja.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar selama berlangsungnya turnamen dan puncaknya nanti bagi pemenang meraih tropy dan uang tunai,”ungkapnya.

Sedangkan Syahril Effendi Damanik mengatakan setiap pemain menjaga sportifitas dan juri diharapkan jujur dalam setiap memimpin pertandingan.

"Kita juga mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ilhwan Lubis  yang telah mendukung penuh kegiatan turnamen tenis meja dan catur antar wartawan se-Medan Utara," ujarnya. (DP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px