Logo
Print this page

Kompetisi Offline First Warriors, Medan Jadi Kota Pertama

Victor Indajang, Deputy Chief Executive Officer (CEO) PT Link Net Tbk, Andi Tanadi, Branch Head wilayah Medan PT Link Net Tbk, dan SKYLA, Juri First Warriors, dalam jumpa pers, Minggu (15/9) di Sun Plaza, Medan. Victor Indajang, Deputy Chief Executive Officer (CEO) PT Link Net Tbk, Andi Tanadi, Branch Head wilayah Medan PT Link Net Tbk, dan SKYLA, Juri First Warriors, dalam jumpa pers, Minggu (15/9) di Sun Plaza, Medan.

Medan–andalas PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, pemimpin di industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, menggelar jumpa pers tentang pengembangan ekosistem eSports melalui First Warriors di Kota Medan.

First Warriors merupakan audisi pencarian bakat atlet eSports pertama di Indonesia. Dalam upayanya membangun ekosistem eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan First Warriors melalui kompetisi di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Acara jumpa pers dan Kompetisi Offline First Warriors ini dihadiri oleh Victor Indajang, Deputy Chief Executive Officer (CEO) PT Link Net Tbk, Andi Tanadi, Branch Head wilayah Medan PT Link Net Tbk, dan SKYLA, Juri First Warriors, Minggu (15/9) di Sun Plaza, Medan.

Victor Indajang, Deputy CEO PT Link Net Tbk mengatakan pentingnya mendukung ekosistem eSports,“Kami terus melakukan berbagai inisiatif untuk ikut membangun ekosistem eSports di Indonesia. Selain menghadirkan produk bagi para pencinta games, seperti paket Game Xpert, kami juga menjadi sponsor acara eSports yang diselenggarakan di berbagai kota, salah satunya kompetisi di tingkat nasional adalah Piala Presiden eSports 2019 yang diadakan di Jakarta. Secara khusus, First Warriors kami hadirkan untuk semakin melengkapi inisiatif First Media dalam mendukung pemerintah memajukan dunia eSports di tanah air,” kata Victor.

First Warriors yang digelar di enam kota di Indonesia terdiri dari kompetisi offline dan online. Untuk kompetisi offline akan dimulai dari kota Medan bertempat di Sun Plaza pada 15 September 2019, Surabaya di Galaxy Mall pada 22 September 2019, Bandung di Istana Plaza pada 29 September 2019, dan Jakarta pada 6 Oktober 2019 bertempat di Lippo Mall Puri.

Sedangkan untuk kompetisi online akan dibuka pertama di kota Batam mulai 9 September hingga 13 September 2019, dan dilanjutkan di kota Semarang pada 16 September hingga 20 September 2019. Audisi finalis akan berlangsung di High Ground Cafe, PIK, Jakarta, pada 15 Oktober hingga 26 Oktober 2019. Grand Final akan dilakukan di Jakarta bertempat di Mall Taman Anggrek pada 27 Oktober 2019 dan menghadirkan para juri expert di bidangnya, seperti SKYLA, Kapten Liong, Meri Olivia, dan Kulgar (duo).

“Khusus untuk Medan, kami terus melakukan berbagai kegiatan yang mendukung eSports. Pekan lalu bersama komunitas Free Fire, kami mengadakan community gathering yang juga dihadiri oleh Content Creator, Selebgram dan Youtuber untuk mendiskusikan komitmen First Media dalam mendukung perkembangan eSports di Kota Medan melalui ajang First Warriors. Semoga yang terbaiklah yang menang. Dan kami harap wakil dari Kota Medan dan Sumatera Utara mampu bertarung dengan baik di Grand Final dan terpilih menjadi bagian dari tim First Raiders,” kata Andi Tanadi, Branch Head wilayah Medan PT Link Net Tbk.

Dalam kesempatan ini, Charly Chairuddin, SH Selaku Direktur PT Mega Central Autoniaga sebagai Authorized Dealer merek Renault Sumatra Utara khususnya Kota Medan mewakili PT Maxindo Renault Indonesia sebagai Pemegang Merk Renault di Indonesia dan merupakan sponsor utama First Warriors mengungkapkan First Media melalui ajang eSport ini mengusung semangat kompetisi sportif yang sama dengan semangat kompetisi Renault Global di ajang Sport F1.  (Siong)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com