Log in

Jerman Terbuka 2017 Tiga Wakil Indonesia ke Babak Kedua


Tiga wakil Indonesia memastikan tempat di turnamen Grand Prix Gold Jerman Terbuka 2017 setelah pertandingan putaran pertama, Rabu (1/3), berhasil menumbangkan lawan-lawannya di Innogy Sporthalle, Mlheim an der Ruhr, Jerman.

Dipantau dari tournamentsoftware, mereka yang memastikan melangkah ke babak kedua Jerman Terbuka 2017 adalah tunggal putri Priskila Siahaya, ganda putri Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta, dan ganda campuran Hafiz Faizal/Shela Devia Aulia.

Tunggal putri Indoensia Priskila Siahaya yang saat ini menempati peringkat 156 dunia mampu menyudahi langkah Tanvi Lad yang saat ini berada di posisi 53, dalam pertarungan dua game berdurasi 36 menit.

Di game pertama, susul menyusul poin terjadi antara kedua pebulu tangkis hingga akhirnya Priskila terus melaju hingga angka 11 dan perolehan angka Tanvi terhenti di angka delapan saat interval, perolehan Priskila tersebut tidak terkejar oleh Tanvi dan game tersebut berakhir dengan skor 21-14.

Di Game kedua, Tanvi tidak dapat mengungguli perolehan angka Priskila, di interval game tersebut, Priskila unggul tujuh poin dengan skor 11-4. Game kedua tersebut dimenangkan pemain berusia 20 tahun tersebut dengan skor 21-12. Di putaran dua Priskila akan menghadapi pemenang laga antara ungulan pertama Carolina Marin (Spanyol) kontra Line Kjaersfeldt (Denmark).

Ganda putri Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta yang menjadi unggulan tujuh turnamen ini juga meraih hasil positif. Mereka masih terlalu tangguh bagi pasangan Lisa Kaminski/Hannah Pohl di mana dalam pertandingan berdurasi 22 menit tersebut, Greysia/Rizki menang mudah dengan skor yang timpang 21-3 dan 21-8.

Di putaran selanjutnya, Greysia/Rizki akan menantang pemenang laga antara Chang Hsin Tien/Sung Shou Yun asal Taiwan kontra pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Pasangan ganda campuran Indonesia berperingkat 28 dunia, Hafiz Faizal/Shela Devia Aulia juga mendapat kemenangan dengan menyudahi pasangan Denmark Mathias Christiansen/Sara Thygesen dalam pertandingan 34 menit.

Hafiz/Shela menyudahi perlawanan ganda campuran berperingkat 32 dunia tersebut setelah di game pertama menang 21-15 dan pertandingan ketat di game kedua. Di game kedua pasangan merah putih sempat tertinggal hingga interval dengan skor 10-11, namun mereka berhasil tancap gas hingga akhirnya menang dengan skor 21-18.

Di putaran dua, Hafiz/Shela akan menghadapi unggulan tiga turnamen Chris Adcock/Gabrielle Adcock asal Inggris yang menyudahi perlawanan pasangan Taiwan Lin Chia Yu/Wu Ti Jung tiga game 17-21, 21-8, 21-16. (ANT)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

28°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 72%

Wind: 11.27 km/h

  • 21 Sep 2018 28°C 23°C
  • 22 Sep 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px