Log in

Indonesian Masters 2018, Menjaring Pegolf Potensial Indonesia


Jakarta-andalas Turnamen golf BNI Indonesian Masters 2018 kembali digelar di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada 13-16 Desember. Sebanyak 120 pegolf profesional dan amatir akan bertarung dan panitia berharap bisa menjaring talenta golf muda berprestasi untuk Indonesia.

Indonesian Masters 2018 merupakan event ketiga yang digelar sepanjang sejarah. Pada edisi tahun ini, ajang tersebut juga masuk dalam kalender Pro-Am Indonesian Masters, yang diikuti atlet-atlet terkenal dunia.

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, berharap turnamen ini bisa menjadi medium guna mendapatkan pegol-pegolf baru guna berprestasi di masa depan.

"Kami bangga bisa berpartisipasi karena sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga BNI Indonesian Masters 2018 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia," kata Baiquni, Rabu (12/12).

Selain menggelar Indonesian Masters 2018, BNI juga mengadakan coaching clinic golf yang langsung dimentori pegolf peringkat dua dunia, Justin Rose. Sebanyak 36 nasabah loyal BNI mendapatkan kesempatan langka tersebut, sekaligus memeroleh beragam tips bermain golf dari pemain dunia.

"Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, bisa berada dalam satu grup bersama Justin Rose. Dia merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga ini menjadi pengalaman terbaik buat nasabah utama kami," ujar Baiquni.

Semetara itu, Justin Rose, mengaku siap memertahankan gelar Indonesian Masters. Namun, pegolf asal Inggris itu memrediksi turnamen tahun ini bakal lebih ketat.

"Saya akui tidak akan mudah mengulang kembali menjadi juara di Indonesian Masters. Saat ini sudah banyak pegolf tangguh yang ikut, Saya hanya mau memberikan yang terbaik," ujar Justin Rose.

Selain Justin Rose, pegolf asal Swedia, Henrik Stenson dan peraih gelar juara Asia Tour asal India, Shubhankar Sharma juga akan tampil di Indonesian Masters 2018. (BC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px