Log in

Hindari Jenuh, Penggawa Persebaya Diliburkan


Jakarta-andalas Setelah melakoni babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya meliburkan pemainnya. Para penggawa Green Force diberi kesempatan berkumpul bersama keluarga setelah melalui pertandingan yang melelahkan.

Persebaya melewati tiga pertandingan berat pada turnamen yang disiarkan langsung Indosiar tersebut. Misbakus Solikin dan kolega menghadapi Persib Bandung, Perseru Serui dan Tira Persikabo.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, para pemain langsung diliburkan sehari setelah pertandingan pamungkas Grup A. Sehingga mereka bisa langsung pulang kampung.

"Tim diliburkan, latihan lagi tanggal 17 [Maret]," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini ketika dihubungi Bola.net.

Tim pelatih sengaja memberikan kesempatan libur kepada anak asuhnya agar mereka tidak jenuh setelah melalui pertandingan yang cukup ketat. Terlebih babak 8 besar masih akan bergulir pada akhir bulan.

Tim secara khusus juga akan menghadiri resepsi pernikahan Hansamu Yama Pranata sebelum mereka kembali berlatih.

"Pertandingan masih cukup waktu, mereka cukup jenuh. Kemudian tanggal 16 (Maret) kita ada resepsi Hansamu Yama," tegas Djanur. (BN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px