Log in

Hazard Ingin Pindah ke Real Madrid


Faktor kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid disebut telah membuat kesetiaan Eden Hazard dengan Chelsea mulai goyah. Hazard diklaim ingin keluar dari Chelsea dan bergabung ke ibukota Spanyol.

Hazard sejak awal mengakui ingin pindah ke Real Madrid, yang merupakan klub impiannya sejak kecil. Madrid pun sempat dikabarkan mendekatinya pada awal musim 2018/19 ini. Akan tetapi, kabar ini tidak bisa dikonfirmasi.

Pemain asal Belgia tetap bertahan di Chelsea dan menyatakan bahagia tinggal di London. Namun, kini rumor bakal bergabungnya Hazard ke Real Madrid kembali menguat. Bahkan, Madrid disebut sudah membuat tawaran pada Chelsea. Eden Hazard adalah pemain dengan kontribusi yang masif bagi Chelsea pada musim 2018/19. Dia telah mencetak 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi. Namun, kontribusi Hazard terancam tak bisa lagi dinikmati oleh The Blues.

Dari laporan The Guardian, Real Madrid sudah mengajukan proposal awal untuk transfer Hazard. Laporan tersebut mengungkap jika angka yang disodorkan oleh Real Madrid untuk jadi mahar transfer Hazard adalah 100 juta euro. Harga itu dinilai sepadan jika melihat kondisi bahwa kontrak Hazard akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang.

Sementara, Hazard pun memberi respon yang positif atas tawaran tersebut. Hazard diklaim sudah meminta Chelsea untuk melepasnya. Pemain 28 tahun ingin pindah ke Real Madrid, klub impian di masa kecilnya.

Tak Dilepas Chelsea

Chelsea memang belum memberi jawaban ke Real Madrid atas tawaran transfer Eden Hazard. Namun, The Guardian meyakini jika The Blues tidak akan melepas pemain yang mereka beli pada tahun 2012 dari Lille tersebut. Hazard akan ditahan oleh Chelsea.

The Blues bakal mati-matian berupaya mempertahankan Hazard, juga pemain bintang lain. Sebab, mereka baru saja mendapat sanksi dari UEFA berupa larangan aktif di bursa transfer ke depan. Artinya, Chelsea tidak bisa membeli pemain baru.

Pihak Chelsea sudah mengajukan banding atas sanksi tersebut, namun ditolak. Kini, Chelsea sedang mengajukan banding kedua agar bisa terbebas dari hukungan larangan aktif di bursa transfer. (BN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px