Log in

Gala Desa Langkat 2017 Ditutup, Pekan Tanjung Pura Juara Sepak Bola

Foto Bersama: Para pemain Kelurahan Pekan Tanjung Pura tampak gembira saat foto bersama dengan perwakilan Kemenpora, Kadispora Langkat, dan Forkopimda setelah menerima piala sebagai juara I cabang sepak bola Gala Desa Langkat 2017. andalas/budi zulkifli Foto Bersama: Para pemain Kelurahan Pekan Tanjung Pura tampak gembira saat foto bersama dengan perwakilan Kemenpora, Kadispora Langkat, dan Forkopimda setelah menerima piala sebagai juara I cabang sepak bola Gala Desa Langkat 2017. andalas/budi zulkifli

Stabat,Sumatera Utara-andalas Bupati Langkat Ngogesa Sitepu diwakili Asisten II Drs Hermansyah resmi menutup kejuaraan sepak bola Gala Desa Langkat 2017, Senin (13/11), usai pertandingan final antara Kelurahan Pekan Tanjung Pura melawan Desa Suka Damai di Stadion T Amir Hamzah, Stabat.

Yang menarik, acara penutupan diwarnai dengan senam massal bersama para pelajar dan Forkopimda. Dalam sambutan tertulisnya, Ngogesa mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora karena telah melaksanakan programnya di Kabupaten Langkat.

Sejatinya, masyarakat memang selalu merespon kegiatan-kegiatan olahraga yang dilaksanakan untuk membentengi para generasi muda dari efek buruk pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. Mudah-mudahan program-program yang lain juga bisa digelar di Langkat.

"Untuk itu, saya menghimbau kepada anak-anak sekalaian agar menghormati semangat dan nilai-nilai sportifitas, disiplin, mau bekerja keras, pantang menyerah serta siap menang dan siap kalah,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Sekretaris Dispora Langkat Gembira MPd melaporkan, semua rangkaian pertandingan sudah dilaksanakan dengan tertib, lancar dan aman, baik cabang sepak bola maupun cabang-cabang olahraga lainnya, yaitu atletik, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, dan takraw.

“Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada para juara. Sedangkan yang belum berhasil semoga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” ujar Gembira.

Adapun hasil pertandingan cabang sepak bola, juara I adalah Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Juara II Desa Suka Damai, Kecamatan Hinai, dan Juara III Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang. Sedangkan juara umum Desa Kwala Bingei, Kecamatan Stabat.

Sementara itu, Kecamatan Wampu terpilih sebagai kecamatan sportif, sedangkan Desa Besilam terpilih sebagai desa terbaik. Kepada para juara diberikan piala, piagam penghargaan dan hadiah uang pembinaan. (BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px