Log in

Fosil Serbuk Siap Hadapi Futsal Hipemagas Cup

Tim futsal lulusan Seribu Bukit siap menghadapi turnamen futsal Hipemagas Tim futsal lulusan Seribu Bukit siap menghadapi turnamen futsal Hipemagas

Gayo Lues-andalas Pemain futsal lulusan SMA Negeri Seribu Bukit (Serbuk) yang sedang menjalani Kuliah di Banda Aceh akan bertanding dengan pemain futsal lainya di ajang Hipemagas Cup 2017 di Kota Banda Aceh. Pertandingan yang disponsori berbagai pihak itu akan berlangsung mulai 12-19 September 2017.

Gusti Randa salah satu pemain tim Fosil Serbuk, Selasa (14/11) mengatakan, timnya sudah lama berlatih untuk menghadapi pertandingan yang diadakan Himpunan Mahasiswa Gayo Lues di Banda Aceh itu. Untuk menumbangkan lawan, bermacam trik sudah dipelajari.

"Tim kami sengaja disponsori oleh Gayo Lues COFFEE dan Banda Aceh Rental Motor (Barmo), mereka juga sangat yakin, dengan permainan kami, bisa lolos ke Deleapan Besar nantinya," katanya.

Pertandingan futsal yang di adakan oleh Hipemagas itu di ikuti oleh 34 klub dari berbagai elemen, mulai dari perkumpulan anak dari masing-masing sekolah hingga ada perkumpulan dari desa-desa, dan semua itu akan berlaga dengan sportif pada hari dan waktu yang telah ditentukan panitia.

"Setidaknya kami sangat yakin masuk ke babak penyisihan dalam Delapa besar, namun meski begitu, untuk mendapatkan juara satu juga masih besar peluangnya, dan kami akan mengharumkan nama SMA Seribu Bukit atau yang lebih dikenal SMA Unggul Gayo Lues," ucapnya.

Pertandingan futsal hampir setiap tahun di adakan organisasi Hipemagas yang didukung oleh pejabat daerah Gayo Lues dan anggota DPRK, DPRA dan DPRI yang wilayah pemilihanya masuk Kabupaten Gayo Lues, dan acara pertandingan futsal tersebut juga sekali gus untuk bersilaturahmi sesama orang Gayo Lues. (Nuar)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px