Log in

Enam Klub Voli Berebut Piala Ketua TP PKK Asahan

Ketua TP PKK Asahan melakukan pemukulan bola pertama pada pembukaan Kejuaraan Bola Voli Gema Kibar ke 16 di lapangan Perguruan Taman Siswa Kisaran. Ketua TP PKK Asahan melakukan pemukulan bola pertama pada pembukaan Kejuaraan Bola Voli Gema Kibar ke 16 di lapangan Perguruan Taman Siswa Kisaran.

Kisaran-andalas Enam klub bola voli putri Asahan turut ambil bagian pada Kejuaraan Bola Voli Putri Gema Kibar memperebutkan piala bergilir Ketua Ti Penggerak PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama, Sabtu (18/8). Kejuaraan bola voli putri Gema Kibar yang ke-16 tahun 2018 yang sebelumnya sempat pakum diikuti klub lokal yaitu klub VBC Bunut Barat, Bunut Factory, Ponorogo AirBatu, Padasa Teluk Dalam, BAS Air Joman, dan Club Seven Girl Sidomukti. Acara pembukaan kejuaraan tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Asahan, perwakilan Polres Asahan, Kadispora Asahan, Ketua KONI Asahan, Ketua PBVSI Asahan, dan Ketua Yayasan Taman Siswa Kisaran.

Bupati Asahan Taufan Gama diwakili Kadis Porapar Andre Simatupang dalam sambutan singkatnya menyampaikan, para atlet bola voli yang bertanding pada kejuaraan Gema Kibar harus menunjukkan prestasi terbaik guna meraih penghargaan yang setinggi tingginya. "Bertandinglah dengan sportivitas yang tinggi dan buktikan bahwa kalian mampu menjadi yang terbaik. Karena perjuangan yang dilakukan tidak akan pernah menghianati hasil," ujar mantan Camat Air Batu tersebut. Kadispora juga berpesan sesuai arahan Bupati Asahan, semangat para atlet seperti mereka harus senantiasa terus dikobarkan agar mereka memiliki motifasi yang tinggi untuk tetap terus berprestasi.

Ketua KONI Asahan yang juga Pendiri Kejuaraan Gema Kibar Nurkarim Nehe SE MSP berharap kepada enam klub peserta yang bertanding untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri, karena di tahun depan kejuaraan tersebut akan diikuti peserta dari luar Asahan. “Jaga sportivitas, tunjukkan kemampuan, raih prestasi untuk menjadiyang terbaik,” terang Nehe. Sebelumnya, Ketua Panitia Gema Kibar ke-16 Jefri F Sihotang dalam laporannya menyampaikan, kejuaraan Bola Voli Gema Kibar tahun 2018 diikuti enam klub lokal yang semuanya berasal dari Asahan. "Kejuaran yang memperebutkan Piala Bergilir Ketua TP PKK Asahan adalah sebagai ajang untuk memperoleh prestasi bagi pembinaan atlet-atlet putri bola voli di Kabupaten Asahan," katanya.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 97%

Wind: 6.44 km/h

  • 14 Nov 2018 27°C 22°C
  • 15 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px