Log in

Egy Siap Tempur Lawan Malaysia


Egy Maulana Fikri turut berlatih bersama-sama Timnas Indonesia U-19 di Sidoarjo. Pemain Lechia Gdansk itu menyatakan siap tempur menghadapi Malaysia.

Egy sudah bersama-sama Timnas Indonesia yang tengah menyiapkan diri untuk berduel dengan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19. Dalam kemunculan perdana Egy bersama tim Indonesia U-19 pada Rabu (11/7), latihan digelar tertutup.

Usai latihan, Egy menyatakan kondisinya prima. Dia siap diturunkan dalam pertandingan Indonesia dengan Malaysia. "Untuk pertandingan besok, kalau dipercaya main, kami siap untuk main penuh selama 90 menit," kata Egy kepada wartawan usai latihan di Stadion Delta Sidoarjo.

Egy tak sabar untuk menghadapi Malaysia. Dia rindu bertanding di bawah dukungan penonton Indonesia. "Saat main di kandang mohon doa restunya bahwa Timnas Indonesia U-19 bisa juara," Egy menambahkan.

Egy sendiri baru tiba di Indonesia setelah menjalani perjalanan jauh dari Polandia, Selasa (10/7) malam. Sejumlah awak media ikut menjemput kedatangan bintang Indonesia U-19 tersebut.

Kehadirannya sempat mengundang perhatian masyarakat yang kebetulan juga berada di Kedatangan Internasional Bandara Juanda, Sidoarjo.

Dia jemput oleh admin Timnas, Budi Sumarna. Sejak mulai masuk meeting point, Pemain klub Polandai, Lechia Gdansk itu sudah mulai mendapat pengawalan ketat dari petugas bandara.

Dengan santai, pemain kelahiran Medan itu tetap berjalan seperti biasa ke arah mobil yang hendak membawanya menuju hotel tempat menginap. Beberapa teriakan nama yang ditujukan padanya pun ditanggapi dengan senyuman.

Hanya saja, dia enggan menjawab pertanyaan dari para jurnalis yang hadir dan berusaha melakukan wawancara padanya. Bahkan, beberapa jurnalis di antaranya ikut masuk ke dekat pintu mobil.

Saat ditanya mengenai kemungkinan segera bergabung latihan, Egy pun masih belum memastikan. “Saya belum tahu. Saya duluan, ya,” katanya sambil tersenyum kepada para awak media.

Selama ini, Egy Maulana Vikri masih sibuk dengan agenda Lechia. Dia kini telah mendapat izin untuk membela Timnas Indonesia U-19 dan siap tampil untuk laga semi final saat bersua Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7). (DTK/BC)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Jul 2018 30°C 23°C
  • 22 Jul 2018 31°C 22°C

Banner 468 x 60 px