Log in

Egy Resmi Dikontrak Lechia Gdansk


Egy Maulana Vikri mendapatkan kado manis di ulang tahunnya yang ke-18. Manajemen Lechia Gdansk telah resmi mengontrak Egy dengan durasi tiga tahun. Pengumuman itu disampaikan oleh Lechia di laman resmi klubnya. Pemain asal Kota Medan itu dikontrak hingga 30 Juni 2021. "Egy sudah resmi menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk, dan akan berlaku hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun," tulis pernyataan manajemen melalui laman resmi klub. Egy sebelumnya diperkenalkan oleh Lechia Gdansk pada 11 Maret 2018. Akan tetapi kontraknya baru akan berlaku pada Juli atau tepatnya setelah Egy berusia 18 tahun sesuai dengan regulasi pemain profesional.

Egy sudah menjalani latihan pramusim bersama Lechia di Cetniewo dan Oplaenica. Penggawa timnas Indoneisa U-19 itu tampil dalam lima laga uji coba. Saat ini Egy dikabarkan akan tiba di Indonesia untuk tampil di Piala AFF U-19 2018. Pemain lulusan SKO Ragunan itu kemungkinan besar bisa dimainkan di laga semifinal. Usai menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk, Egy langsung terbang ke Indonesia untuk bergabung bersama timnas Indoneisa U-19. Pemain lulusan SKO Ragunan itu kemungkinan besar bisa dimainkan di laga semifinal.

Egy dijadwalkan tiba di Bandara Juanda, Surabaya pada Selasa (10/7) pukul 21.00 WIB. Pemain 18 tahun itu terbang dari Polandia. "Egy mendarat malam ini sekitar pukul 21.00 WIB. Dia langsung menuju hotel untuk bergabung dengan tim," ujar media officer timnas, Bandung Saputra, Selasa (10/7) pagi. Kehadiran Egy diharapkan bisa menambah opsi bagi pelatih Indra Sjafri di lini sayap. Dalam lima pertandingan di fase grup Piala AFF U-19, Indra memilih menurunkan Feby Eka Putra, Saddil Ramdhani, Samuel Cristianson, dan Witan Sulaiman. Jika kondisi Egy tidak ada masalah, pemain yang sudah resmi milik Lechia Gdansk itu berpotensi untuk diturunkan di laga semifinal yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 12 Juli. "Besok sore kalau sudah tidak jetlag, dia bisa bergabung latihan dengan tim," kata Bandung. (DTK)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Sep 2018 30°C 22°C
  • 24 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px