Log in

Deli Racing Team Optimis Tampil Bersama Honda Supra GTR 150


Musim Balap 2019

Medan-andalas Menyandang  predikat sebagai motor yang mampu melahap segala medan  sukses  menjadikan All New Honda Supra GTR 150 tunggangan andal yang dilirik sejumlah tim balap Honda ternama di Sumatera Utara (Sumut). Seperti halnya Team Honda Deli Indako RCB UMA Proliner FDR NHK Moty's SSS Holly56 besutan Acuan yang mengaku jatuh cinta dan akan menjadikan All New Honda Supra  GTR 150 sebagai salah satu armada bagi para pebalap andalannya pada musim balap tahun depan selain All New Honda Sonic 150R.

Bersama motor tangguh Honda Supra GTR 150,  Team Honda Deli Indako RCB UMA Proliner FDR NHK Moty's SSS Holly56 percaya jika salah satu pebalap unggulannya Jefri Adi akan dapat dengan mudah beradaptasi mengingat Honda Supra GTR 150 memiliki kemampuan mencapai performa terbaik saat melaju kencang, stabil di kecepatan tinggi, dan nyaman untuk bermanuver di lintasan sirkuit. Acuan sendiri mengungkapkan kekagumannya pada All New Honda Supra GTR 150 yang hadir sebagai motor yang mampu melibas segala medan, termasuk lintasan balap. Menurutnya Honda GTR 150 menghasilkan performa terbaik dan kenyamanan sempurna yang diyakini akan mendukung aksi pebalapnya saat balapan.  Selain itu handlingnya juga lebih stabil, lebih gesit dan enak diajak belok-belok tikungan patah.

“ Menghadapi musim balap 2019, Team Honda Deli Indako RCB UMA Proliner FDR NHK Moty's SSS Holly56 telah menjatuhkan pilihan pada Honda GTR 150. Dengan settingan mesin yang tepat,  tentunya tim semakin percaya diri dan meyakini motor ini akan dapat memudahkan langkah timnya untuk meraih prestasi pada berbagai ajang balap yang dipastikan akan hadir meramaikan panasnya balapan tahun  depan, “ ujar Acuan. Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pilihan Team Honda Deli Indako RCB UMA Proliner FDR NHK Moty's SSS Holly56 untuk menjadikan All New Honda Supra GTR 150 sebagai senjata balapan tahun depan merupakan keputusan yang tepat.

“ Pertarungan balap musim 2019 pastinya akan semakin menegangkan, dan masing-masing tim tentunya sangat membutuhkan strategi baru untuk digunakan menghadapai sengitnya persaingan. All New Honda Supra GTR 150 sendiri merupakan motor istimewa dan kuat untuk menemani generasi muda meraih juara, “ ujar Gunarko Hatoyo. Model flagship sport cub ini sendiri didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat mengendarainya.

Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid)Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 juga  tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar.(Siong)

26°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 90%

Wind: 4.83 km/h

  • 17 Dec 2018 28°C 22°C
  • 18 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px