Log in

Bostab dan Putra Deli Kantongi ke Semi Final

Runner Up : Tuan rumah Bostab FC harus puas sebagai runner up Pool A setelah bermain imbang 0-0 dengan Putra Deli, Sabtu (17/11). Runner Up : Tuan rumah Bostab FC harus puas sebagai runner up Pool A setelah bermain imbang 0-0 dengan Putra Deli, Sabtu (17/11).

Bermain Imbang 0-0

Binjai- andalas Sudah sama- sama memastikan diri maju ke babak semi final, dua tim teratas di Pool A, Putra Deli dan BOSTAB bermain seri 0-0 dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Old Crack U-40 Bostab Cup IV 2018 yang dilangsungkan di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Sabtu (17/11).  Dengan demikian, Putra Deli memastikan diri tampil sebagai Juara Pool, sedangkan tim tuan rumah, Bostab sebagai runner up. Laga ini berjalan menarik. walaupun kedua rim sudah sama- sama mengantongi tiket semi final, kedua tim tetap bermain fight dan sportif. Bahkan, Putra Deli menurunkan kekuatan penuh dalam pertandingan tersebut.

Meskipun begitu, sulit bagi Putra Deli untuk ‘mengacaukan’ permainan Bostab. Anton Indratno dkk hanya bisa unggul dalam penguasaan bola, tapi sulit untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol. Beberapa kali Erwin, Bono, Herman dan Anton Indratno mencoba untuk membongkar pertahanan lawan, namun ketatnya pengawalan dari para pemain belakang lawan membuat sulit Bono dan Herman untuk mendekati gawang lawan. Apalagi Budi Zulkiflki dan M. Nurdin bermain cemerlang, sehingga berhasil membuat Bono dan Herman mati kutu. Tercatat hanya sekali Herman berhasil mengancam gawang Bostab yang dijaga Sugeng.

Akibatnya, skor bertahan 0-0 sampai berakhirnya babak I.  Nah, di babak II Bostab mencoba untuk menekan.  Beberapa peluang pun lahir melalui pemain pengganti Ahmad dan Junedi. Namun, tak satu pun menghasilkan gol, karena ketatnya pertahanan Putra Deli di bawah komando Nuriman.  Sampai berakhirnya pertandingan skor tetap tidak berubah 0-0.  Dengan demikian, di babak semi final nanti, juara Pool A Putra Deli akan berhadapan dengan runner Pool B BSC (Binjai Soccer). Sedangkan Juara Pool B  Raya Sport, Medan akan menghadapi tuan rumah Bostab (runner up Pool A).  Pelatih BOSTAB  Dedy Eka Winar bertekad untuk menang, sehingga bisa melangkah ke babak final. Prediksinya, mereka akan kembali berhadapan dengan Putra Deli di babak final. “Kalau di final nanti, pertadingan itu pasti akan jauh lebih menarik dan seru.  Saya yakin, kami akan bisa mengatasi Putra Deli, sehingga bisa tampil sebagai juara,” ujarnya.  (BD)

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 17 Dec 2018 28°C 22°C
  • 18 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px