Log in

Bhayangkara Redam Permainan Agresif


Lawan Bali United

Jakarta-andalas Menghadapi Bali United di laga kedua Liga 1 2019 , Pelatih Bhayangkara Angel Alfredo Vera menyiapkan senjata rahasia untuk meredam permainan agresif Bali United. Bhayangkara akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5) dimana kedua tim memiliki modal bagus dalam menatap laga tersebut.

Bhayangkara mengantongi satu poin usai diimbangi Borneo FC 1-1 di pekan pertama Liga 1. Sementara, Bali United meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya dengan skor 2-1. Kemenangan Bali United tersebut menjadi sinyal serius bagi Bhayangkara FC bahwa tim besutan Stefano Cugurra Teco tak mudah dikalahkan. Apalagi, skuat Bali United musim ini juga lebih kuat.

Alfredo telah mempelajari detail permainan Bali United. Pelatih asal Argentina itu berharap Indra Kahfi dan kawan  kawan bisa menjalankan rencana pertandingan dengan baik. "Saya pikir kalau untuk evaluasi pertandingan setelah lawan Borneo FC itu berbeda jelang kami akan berjumpa Bali United. Yang pasti untuk lawan Bali United kami sudah antisipasi permainan mereka. Saya juga berharap pemain bisa bermain seperti permainan biasa," ujar Alfredo Vera, Senin (20/5).

Walaupun Bhayangkara FC dipastikan tanpa Vendry Mofu saat melawan Bali United. Alfredo tak mengkhawatirkannya. "Persiapan kami sudah baik. Saya pikir semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Bali United nanti," katanya.   

Sebelumnya, Bali United berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1 di pekan pertama Liga 1 2019. Di laga lainnya, Borneo FC imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5) malam WIB.  

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Bali United menutup laga dengan kemenangan 2-1. Hasil ini membuat Bali United untuk sementara duduk di posisi kedua dengan tiga poin, sama seperti Kalteng Putra yang menang atas PSIS Semarang. Sementara Persebaya ada di posisi ke-16 dengan nol poin, di bawah Bajul Ijo ada PSIS dan Arema FC.

Di laga lainnya, ada Borneo FC yang imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC di Aji Imbut, Tenggarong. Borneo FC unggul duluan lewat gol Matias Conti di menit ke-57. Bhayangkara FC membalas di injury time lewat Ramiro Fergonzi. (DTC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px