Log in

Asahan Juara Umum Pekan Olahraga Pemuda Muhammadiyah


Kisaran-andalas Pekan Olahraga Hizbul Wathan Pemuda Muhammadiyah (HW PM) I yang digelar di Kota Medan pada 10-13 Mei lalu, kontingen Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Asahan berhasil meraih juara umum.

"Selain keluar sebagai juara umum, PDPM Asahan juga berhasil membawa Piala Bergilir Gubernur Sumatera Utara," kata Ketua Umum PDPM Asahan Rosmansyah STP melalui Sekretaris Bidang Seni Budaya dan Oahraga (SBO) Perdana Ramadhan di Kisaran, Senin (15/5) sore.

Menurut Perdana keberhasilan kontingen PDPM Asahan pada POR HW PM I bukan didapat dengan mudah, keberhasilan tersebut dapat diraih berkat latihan dan kerja keras para atlet yang mengikuti setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dari lima cabor yang dipertandingkan, PDPM Asahan berhasil menjadi yang terbaik di tiga cabang olahraga yaitu Bola Voli juara pertama, futsal juara kedua, serta cabor badminton meraih juara ketiga.

Perdana juga berharap kemenangan PDPM pada POR HW PM pertama tersebut selain berhasil membawa pulang piala bergilir Gubsu, hendaknya dapat memotivasi para pemuda di Asahan agar berprestasi.

"Hasil yang diraih pada POR HW PM bukan hanya kemenangan PDPM, melainkan kemenangan masyarakat Asahan," urainya sembari menambahkan bahwa POR HW PM merupakan ajang silaturahmi antar pengurus dan kader Pemuda Muhammadiyah di Sumut. (FAS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 29 May 2017 30°C 24°C
  • 30 May 2017 31°C 24°C

Banner 468 x 60 px