Log in

Asahan Bangga Raih Peringkat Ke-6 di Porprovsu

Forkopimda Asahan foto bersama dengan para atlet usai ramah tamah dengan Kontingen Porprovsu Kabupaten Asahan. Forkopimda Asahan foto bersama dengan para atlet usai ramah tamah dengan Kontingen Porprovsu Kabupaten Asahan.

Kisaran-andalas Plt Bupati Asahan Surya Bsc mengaku bangga dengan torehan prestasi yang dicapai kontingen daerahnya pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2019 di Kota Medan, baru-baru ini. “Dengan torehan 19 emas, 9 perak, dan 16 perunggu, meraih peringkat keenam, sungguh prestasi yang sangat membanggakan,” ucap Surya saat acara ramah tamah dengan Kontingen Asahan yang ikut Porprovsu 2019, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Jumat (12/7).

Turut hadir dalam ramah tamah tersebut, Kasdim 0208, Wakapolres Asahan, perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, perwakilan Kejari Asahan, Danyon 126 dan Ketua KONI Ashaan. Surya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada anggota  kontingen yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Asahan di event Porprovsu 2019 di Medan.

Pemerintah Kabupaten Asahan, sambungnya, berencana memberikan tali asih kepada atlet dan pelatih yang berprestasi di Porprovsu 2019. "Semoga prestasi para atlet yang meraih peringkat juara dapat dipertahankan di masa mendatang,” harapnya. Surya juga mengingatkan, kepada yang menang maupun yang belum agar senantiasa semangat untuk mencapai prestasi yang tinggi. Jangan hanya tumbuh saat menghadapi Porprovsu saja, tetapi semangat untuk mencapai prestasi tetap dipelihara dan dipupuk untuk mewujudkan atlet-atlet Kabupaten Asahan yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

“Prestasi yang kita raih pada Porprovsu tahun 2019 merupakan keberhasilan kita bersama,” timpal Ketua Kontingen Porprovsu Kabupaten Asahan Tahun 2019 Anda Rambe SH dalam laporannya. Untuk pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Asahan atas dukungan yang diberikan kepada kontingen Asahan sampai saat ini.

Sementara Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe menyampaikan bahwa prestasi kontingen Asahan mengalami peningkatan pada Porprovsu tahun 2019. Karim berharap, kepada para atlet dapat terus meraih prestasi dan membuat bangga nama Kabupaten Asahan dalam dunia olahraga. Ia berharap kepada Pemkab Asahan dapat memberikan fasilitas, sarana, dan prasarana bagi para atlet agar dapat mengembangkan kemampuannya di bidang olahraga agar dapat meraih prestasi untuk mengharumkan nama daerah. (FAS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px