Log in

Argentina Mulai Alami Perpecahan

Javier Mascherano dan Cristian Pavon dikabarkan terlibat adu mulut saat di ruang ganti. Javier Mascherano dan Cristian Pavon dikabarkan terlibat adu mulut saat di ruang ganti.

Dua Pemain Bertengkar

Kekalahan 0-3 dari Kroasia di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6) dini hari WIB pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 membuat ruang ganti Argentina memanas. Dua pemain Tim Tango dikabarkan bertengkar. Desas-desus pertengkaran ini menyeruak kepermukaan pada Sabtu (23/6) waktu setempat. Dua pemain Argentina, Javier Mascherano dan Cristian Pavon terlibat adu mulut. Pertengkaran keduanya tersebar melalui video di media sosial. Dikutip dari 101 Greatgoals, Mascherano terlihat kesal dengan blunder Willy Caballero, yang berujung gol pertama Kroasia di laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018.

Kiper Chelsea itu terkena omelan dari Mascherano. Di saat itu, Pavon datang untuk menjadi penengah. Namun, Mascherano yang sudah lama di Timnas Argentina tak mau diatur oleh bocah berusia 22 tahun. Mascherano pun memanggil Pavon dengan sebutan 'Bayi' dan perkelahian pun pecah. Pertengkaran itu sendiri sempat dilerai pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli. Sang pelatih tak mau dua pemainnya bertengkar karena Tim Tango masih memiliki peluang. Satu laga tersisa di penyisihan grup Piala Dunia 2018 harus dimanfaatkan secara maksimal.

Usai kabar pertengkaran itu muncul, Mascherano dan Pavon terlihat sudah saling lempar senyum. Mereka terlihat sudah akur saat bertemu di kamp pelatihan. "Mereka (media) mengatakan Anda sudah mengacaukan saya," ujar Mascherano kepada Pavon sambil berjabat tangan. Kekalahan telak dari Kroasia membuat Tim Tango harus kerja keras di laga pamungkas Grup D. Saat ini, mereka berada di urutan keempat dengan satu poin. Argentina harus menang atas Nigeria pada Rabu (27/6) dini hari WIB mendatang. Saat ini, Nigeria berada di urutan kedua dengan tiga poin.

Jelang duel antara Musa melawan Messi, Musa punya catatan yang cukup impresif. Bomber milik klub Leicester City tersebut selalu sukses mencetak gol saat berjumpa dengan klub yang diperkuat oleh Messi. Musa mencetak dua gol saat Nigeria berjumpa dengan Argentina Piala Dunia 2014 silam. Hanya saja, ketika itu Nigeria kalah dengan skor 2-3. Messi bermain dan juga mencetak dua gol di laga tersebut. Selanjutnya, Musa melakukannya bersama dengan Leicester City. Pada laga pramusim di tahun 2016. Lagi-lagi Musa sukses mencetak dua gol ke gawang tim yang dibela Messi, Barcelona. Tapi, Leicester kalah dengan skor 4-2. "Setiap kali saya melawan Argentina, atau bermain melawan klub yang dibela oleh Messi, saya selalu bisa mencetak gol," ucap Musa dikutip dari BBC. (BC)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 90%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Jul 2018 32°C 23°C
  • 20 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px